Follow Us

Bentuk Dewaraja Terbaik dan Segera Daftar Turnamen Kurusetra!

Alexius Aditya - Selasa, 15 Maret 2016 | 20:39
Bentuk Dewaraja Terbaik dan Segera Daftar Turnamen Kurusetra!

Beberapa hari lalu, saya pernah menanyakan ke beberapa teman yang sering memainkan game di iPhone mereka tentang game apa yang ada di iPhone mereka, yang hampir selalu mereka mainkan setiap harinya. Beberapa dari mereka menjawabnya dengan menyebutkan beberapa game sekaligus, namun dari keseluruhan game tersebut, hasilnya tidak terlalu membuat saya kaget. Lebih dari itu, bahkan saya sudah bisa menebaknya terlebih dahulu.

Jawabannya yaitu Clash of Clans. Game multiplayer online yang satu ini memang sangat populer di tanah air, bahkan sampai pada hari ini, beberapa tahun setelah game tersebut pertama kali dirilis. Begitu populernya sehingga saya bisa mengetahui orang lain sedang memainkan Clash of Clans dari kejauhan, hanya karena saya bisa mendengar dan hapal suara musik dari Clash of Clans.

Pesaing Clash of Clans dari Indonesia

Tapi bukan Clash of Clans yang akan saya bahas pada disini, melainkan game lain, yaitu pesaing Clash of Clans yang berasal dari Indonesia. Nah, kalian pasti belum tahu mengenai hal ini. Kalau sebenarnya di Indonesia juga sudah mempunyai game yang memiliki mekanisme permainan yang mirip dengan Clash of Clans? Kalau sudah tahu, apa namanya coba?

Kalau game dari luar negeri saja kalian tahu dan hapal namanya, seharusnya kalian bisa menebak game apa yang saya maksud ini dong. Tapi jika kalian masih belum tahu juga, maka Kurusetra adalah jawabannya. Kurusetra adalah sebuah game strategi yang dibuat oleh tim pengembang Qajoo Studio pada tahun 2015 kemarin.

Seperti telah saya katakan sebelumnya bahwa Kurusetra mempunyai mekanisme permainan yang kurang lebih hampir sama dengan Clash of Clans. Bedanya, pada Kurusetra, pemain akan berhadapan dengan kekayaan budaya lokal Indonesia, tepatnya pada perang kolosal Bharatayudha. Jadi bukan saja bisa bermain, tetapi secara tidak langsung pemain akan belajar tentang sejarah budaya Indonesia.

Perbedaan lainnya yang unik yang dimiliki oleh Kurusetra adalah pemain dapat memilih tokoh heroiknya yang cukup kita kenal seperti Satria, Kandini, Trisna, Anom dan Juna. Musik latar pada game ini juga bernuansa Indonesia sekali karena diambil dari paduan musik tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Jika game ini dirilis sejak tahun lalu, mengapa saya membahasnya sekarang? Pertanyaan yang bagus! Nah, inilah berita baiknya jika kalian merasa sebagai pemain yang cukup hebat dalam bermain game strategi. Qajoo Studio selaku tim pengembang akan mengadakan turnamen yang dinamakan Dewaraja War Tournament.

Baca Juga:

Mengutip Ariel, sebagai Chief Creative Officer (CCO) dari Qajoo Studio, yang mengatakan bahwa turnamen ini merupakan turnamen kolosal pertama untuk game Kurusetra sejak pertama kali Kurusetra diluncurkan pada 22 April 2015 tahun lalu.

Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini.

Saya merasa cukup hebat dalam bermain game strategi dan berminat dengan tantangan ini. Lalu apa saja syarat yang harus saya penuhi supaya dapat mengikuti turnamen ini? Sederhana dan mudah saja. Kalian sebagai pemain harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang anggotanya terdiri dari 15 orang. Pendaftaraannya sendiri telah dibuka pada tanggal 10 Maret, dan baru akan berakhir pada 17 Maret 2016 besok, pada jam 24:00. Jadi tunggu apalagi, langsung saja buka Kurusetra.id untuk mendaftarkan Dewaraja kalian ya.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai aturan, saran, trik, dan hal lain terkait “Dewaraja War Tournament” ini, kalian dapat langsung mengunjungi forum Kurusetra.

Download Kurusetra · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest