Follow Us

Apple Merilis iOS 9.3 Beta 7 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Maret 2016 | 08:41
Apple Merilis iOS 9.3 Beta 7 untuk Developer dan Public Beta

Rasanya pagi ini Apple mencetak rekor baru dalam sejarah iOS – dalam versi beta. Ya, hari ini update iOS 9.3 Beta 7 hadir bagi pengguna yang terdaftar di Apple Developer dan Public Beta. Setelah iOS 7, seingat saya baru kali ini ada update beta hingga tingkat 7 dalam versi beta.

Update yang mengusung build code 13E5233a dan 13E5234a ini dapat segera diunduh lewat Software Update bagi para Apple Developer atau member Public Beta. Tentunya yang sudah mengunduh update iOS 9.3 Beta 6 ya. Apa saja hal barunya?

Dari laman sumber berita ini, tidak disebutkan mengenai fitur baru yang hadir di iOS 9.3 Beta 7. Melihat dari ukuran dokumen yang cukup kecil untuk diunduh –50 MB, rasanya update ini memang berfokus pada perbaikan sistem saja. Dilihat dari tanggalnya juga, rasanya ini adalah update iOS 9.3 Beta terakhir, jika berpatokan pada Apple Event 21 Maret mendatang yang kabarnya akan mengenalkan iPhone SE dan beberapa produk baru lainnya.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, iOS 9.3 Beta pertama kali dikenalkan dengan beragam fitur baru. Seperti Secure Notes dengan password atau Touch ID, mode Night Shift untuk membuat warna layar lebih kuning dan nyaman untuk digunakan pada malam hari serta beragam fitur untuk penggunaan iPad di bidang edukasi.

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Apple Developer atau member Public Beta? Segera unduh update ini dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Apple Sebar Undangan Resmi Gelaran Event 21 Maret

Thanks, Iwe!

[source site_name = “MacRUmors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/03/14/apple-seeds-ios-9-3-beta-7/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest