Follow Us

AirParrot Remote: Kendalikan AirParrot 2 via iPhone atau iPad

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Maret 2016 | 10:35
AirParrot Remote: Kendalikan AirParrot 2 via iPhone atau iPad

Grup pengembang Squirrels yang selama ini mengerjakan aplikasi untuk membantu kamu mirroring layar komputer Mac ke Apple TV via AirParrot 2, hari ini merilis aplikasi baru. Menggunakan nama AirParrot Remote, kamu dapat mengendalikan komputer Mac yang terhubung ke Apple TV via AirParrot 2 dengan mudah dan cepat.

AirParrot Remote is a companion application for AirParrot 2. Remotely control AirParrot 2 from your iPad or iPhone, and easily connect your computer to a destination to begin mirroring your computer’s desktop or streaming media files. Even control your computer’s keyboard and mouse wirelessly.

Contoh penggunaan AirParrot Remote adalah kendali mouse atau keyboard di perangkat MBP yang sedang jauh dari jangkauan kamu – di sudut ruangan karena sedang charging atau bergam hal lainnya. Selain kendali perangkat input, kamu juga bisa mengatur mode tampilan dari AirParrot Remote dengan mudah. Seperti menggunakan layar LCD Proyektor yang terhubung di Apple TV sebagai display tambahan, menampilkan sebuah aplikasi saja atau malah hanya memberikan data berbentuk audio.


Baca Juga:

Bagi kamu yang sudah menggunakan AirParrot 2, aplikasi ini dibuat dengan tampilan yang mirip, membuat kamu mudah beradaptasi. Seperti mode list dengan warna dominan putih, ikon dan kursor kendali yang sama serta beragam hal lainnya. Pengembang Squirrels juga mengklaim mode pairing yang dilakukan akan sangat cepat dan tentunya aman.

Tertarik untuk mencoba AirParrot Remote? Pastikan kamu sudah mengunduh AirParrot 2 dan gunakan tautan di bawah ini untuk membeli AirParrot Remote ya!

Download AirParrot Remote · Harga: 119000


Alfred Remote, Perintahkan Komputer Mac dari iPad, iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest