Follow Us

(Foto) Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Selasa, 15 Maret 2016 | 15:15
(Foto) Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

Situs asal Taiwan Apple.club.tw baru saja membocorkan sejumlah foto yang memperlihatkan secara gamblang komponen modul kamera dua lensa yang disinyalir kuat merupakan milik varian iPhone 7 Plus.

Nampak dalam foto seperti dilansir MacRumors, modul kamera iPhone 7 Plus tersebut mengusung konfigurasi dua lensa. Kamera di sebelah kiri terlihat dilengkapi dengan lensa yang lebih kecil, sedangkan kamera kanan dilengkapi dengan lensa lebih lebar.

Di bagian bawah komponen modul kamera dua lensa tersebut terdapat kabel fleksibel untuk disambungkan langsung dengan logic board elektronik di iPhone 7 Plus. Berikut foto-fotonya:

Tidah jauh berbeda, komponen modul kamera dua lensa yang sama persis juga beredar luas di sejumlah situs lainnya pada Januari lalu, seperti situs mikroblogging Weibo dan juga Chuansong.


Baca juga:


Apple sendiri diharapkan bakal mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada September tahun ini. Namun jauh-jauh hari sebelum iPhone generasi anyar nanti memulai debutnya, satu demi satu komponennya bocor ke publik.

Beberapa waktu lalu, beredar luas foto sasis yang diduga milik iPhone 7 4,7 inci. Sasis tersebut mengindikasikan iPhone tidak bakal dilengkapi garis-garis antena horizontal seperti iPhone generasi pendahulunya.


(Foto) Bocoran Sasis Ungkap Desain Baru Garis Antena & Kamera iPhone 7

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/03/14/iphone-7-plus-dual-camera-module/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest