Follow Us

OS X El Capitan 10.11.4 Beta 7 Hadir untuk Apple Developer & Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Maret 2016 | 10:57
OS X El Capitan 10.11.4 Beta 7 Hadir untuk Apple Developer & Public Beta

Jika kemarin Apple merilis iOS 9.3 Beta 7, hari ini update untuk OS X El Capitan 10.11.4 beta 7 juga resmi hadir. Menggunakan build code 15E64a, kamu yang terdaftar di Apple Developer dan Public Beta dapat mengunduh update ini lewat Mac App Store.

Tim MakeMac belum menemukan hal baru dari update kali ini. Mengingat beragam fitur sudah ditambahkan oleh Apple di OS X El Capitan 10.11.4 pada beberapa versi beta sebelumnya.

Sedikit mundur ke belakang, beberapa fitur tersebut adalah dukungan mode Live Photos untuk app Photos dan iMessages. Ada juga fitur membuat dan membuka Notes dengan keamanan password – pelengkap fitur dari iOS 9.3. Serta catatan terakhir adalah mode import Notes dari Evernote.


Baca Juga:

Lantas kapan update ini resmi dirilis? Dugaan saya sih pada ajang Apple Event 21 Maret alias minggu depan. Kabarnya di acara ini Apple akan memperkenalkan iPhone SE dan perangkat iPad Pro dengan ukuran yang lebih kecil. Kita tunggu saja ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Apple Developer atau Public Beta dan sudah mengunduh update ini? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest