Follow Us

(Video) iPhone 6s Plus Jawara Dalam Adu Ketahanan Lawan Galaxy S7 & S7 Edge

Andri Alfansyah - Rabu, 16 Maret 2016 | 19:32
(Video) iPhone 6s Plus Jawara Dalam Adu Ketahanan Lawan Galaxy S7 & S7 Edge

Setelah sebelumnya terbukti memiliki kecepatan performa lebih cepat dari Samsung Galaxy S7 Edge, iPhone 6s Plus kembali mencatat rekor baru sebagai smartphone dengan ketahanan paling kuat dalam berbagai tes, termasuk tes bengkok.

Dari sejumlah pengujian deep water dunkbot, dropbot, bendbot, dan tumblebot, yang dilakukan SquareTrade, iPhone 6s Plus berhasil meraih nilai total 6,5 untuk ketahanannya. Sedangkan iPhone 6s memperoleh nilai 4.

Sedangkan dua smartphone anyar andalan Samsung, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang baru saja diumumkan masing-masing mendapatkan nilai 5 dan 6 untuk ketahanannya.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hanya harus mengakui Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge lebih tahan air karena dilengkapi dengan fitur tersebut. Samsung mengklaim bahwa kedua smartphone bisa tahan air di kedalaman sekitar setengah meter selama 30 menit.

Walau tidak dilengkapi fitur tahan air, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ternyata mampu bertahan di kedalaman air yang sama selama 10 menit hingga akhirnya tidak berfungsi sama sekali setelah 24 menit berlalu.

Penasaran bagaimana pengujiannya? Silakan tonton videonya di sini:

SquareTrade tested the new Samsung Galaxy S7 and S7 edge versus the iPhone 6s and 6s Plus. What did we learn? Just as Samsung claims, the new Galaxy phones are the most water-resistant phones we’ve ever seen, far outlasting the iPhone models. However, when it comes to glass durability, the iPhone 6s’s ion-strengthened screen still reigns supreme.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

(Video) Galaxy S7 Edge Akui Kalah Cepat Dari iPhone 6s Plus

[source site_name = “SquareTrade – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=r7pQIzYXhFk”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest