Follow Us

Layanan Streaming Musik Deezer Hadir di Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Maret 2016 | 20:33
Layanan Streaming Musik Deezer Hadir di Apple Watch

Semenjak Rdio bubar, layanan dari Deezer Music menjadi pelarian oleh banyak pengguna umum yang tidak memilih Apple Music. Kini Deezer resmi merilis dukungan untuk kamu pengguna perangkat iOS sekaligus Apple Watch. Kamu bisa memanfatkan beragam fitur menarik via jam tangan cerdas ini untuk mengendalikan musik atau bahkan melihat daftar katalog lagu.

Simply connect the watch app to your Deezer app and you can access Flow, My Music, Charts and Mixes as well as any songs you have downloaded to your phone for offline listening.

Deezer for Apple Watch berfitur utama untuk mengendalikan lagu yang sedang kamu putar di perangkat iPhone. Penguna bisa mengendalikan mode Play, Pause, Volume atau bahkan memberikan tanda Like dan Dislike untuk sebuah lagu dengan sekali tekan saja. Tidak hanya itu, ada juga mode Force Touch yang dapat digunakan untuk memutar ulang sebuah lagu, mode Shuffle atau antrikan di daftar Playlist kamu.


Baca Juga:

Doyan berganti lagu atau mengakses daftar katalog My Music? Tenang, di app Deezer for Apple Watch ini kamu dapat mengakses semua fitur tadi. Baik dari tampilan Tracks, Album, Playlist, Artists atau bahkan Podcasts. Tidak lupa bagian terakhir yaitu katalog Mixes dan Top Charts yang selalu dikurasi oleh tim Deezer secara berkala.

Kehadiran Deezer di Apple Watch tentunya membuat layanan Apple Music mendapatkan saingan secara langsung. Ya, ini mengingat Spotify belum juga mendukung companion app untuk jam tangan tersebut. Bagaimana, berminat mencoba Deezer di Apple Watch dan iPhone kamu? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Deezer: Music & Podcast Player ร‚ยท Harga: Gratis


Apple Merilis Music Memos, Merekam Ide Musik Baru Kapan Saja


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest