Follow Us

(Video) Iklan Baru iPhone 6s Tampilkan Siri & Karakter Biru Sesame Street

Andri Alfansyah - Kamis, 17 Maret 2016 | 10:27
(Video) Iklan Baru iPhone 6s Tampilkan Siri & Karakter Biru Sesame Street

Apple kembali hadir dengan video iklan terbaru iPhone 6s. Berjudul “Timer”, iklan baru ini memfokuskan pada salah satu fitur hands-free yang dimiliki iPhone 6s, yaitu “Hey Siri”.

Dalam iklan berdurasi satu menit tersebut, Apple menampilkan karakter boneka terkenal dalam acara televisi anak Sesame Street, Cookie Monster yang memiliki bulu-bulu berwarna biru.

Si monster lucu tersebut menggunakan fitur “Hey Siri” untuk memanggil Siri dalam iPhone 6s miliknya untuk mengatur durasi waktu memanggang biskuit yang sudah dia buat selama belasan menit.

Seraya menunggu biskuitnya matang dipanggang, Cookie Monster menggunakan fitur “Hey Siri” lagi untuk memainkan playlist berisi lagu-lagu favoritnya. Menariknya, ia melakukan tingkat lucu dengan peralatan dapur saking lama menunggu panggangan.

Si monster terlihat tidak sabaran. Lantas, ia kembali meminta Siri untuk mengecek Timer berapa sisa waktu panggangan biskuitnya. Namun ternyata baru terlewat satu menit.

Ini iklannya:

iPhone 6s with Hands-free Siri. Just say, “Hey Siri,” and Siri’s there to help you with pretty much everything.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Fitur hands-free “Hey Siri” sendiri hanya tersedia dalam semua model iPhone. Namun khusus bagi pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kamu bisa memanggil Siri tanpa harus memegang iPhone milikmu ketika tidak tersambung ke colokan listrik.

Apple sudah sering menghadirkan fitur “Hey Siri” dalam iklan iPhone 6s dengan menampilkan sejumlah selebritis, seperti Bill Hader dan Jamie Fox pada Oktober tahun lalu. Tidak hanya “Hey Siri”, Apple juga menyoroti fitur 3D Touch dan Live Photos dalam iklan yang dirilisnya bulan lalu.


Apple Tayangkan Dua Iklan Baru iPhone 6s Soroti 3D Touch & Live Photos

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=CCbWyYr82BM”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest