Follow Us

Game Crossy Road Segera Kedatangan Ratusan Karakter dari Disney

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Maret 2016 | 19:58
Game Crossy Road Segera Kedatangan Ratusan Karakter dari Disney

Siapa yang tidak kenal Crossy Road, games endless runner yang booming di tahun 2014 dengan tema ayam menyebrang jalan. Game yang juga tampil di ajang Apple Event dalam rangka merilis Apple TV ini kabarnya akan segera kedatangan beragam karakter dari Disney! Hal ini diumumkan oleh mereka dalam acara Game Developers Conference di San Fransisco.

Penasaran? Yuk simak dulu videonya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video berjudul Disney Crossy Road ini memang baru tampil Mickey Mouse sebagai salah satu karakter dari Disney. Namun kabarnya nanti akan ada lebih dari 100 karakter Disney/ Pixar dan juga 8 tema tampilan baru. Semuanya tentu saja mengusung suara khas 8-bit dan tema permainan yang tetap sama, endless runner.


Baca Juga:


Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kapan games ini akan mulai dirilis untuk pengguna iOS. Sedikit mundur ke belakang, Disney memang cukup sering bekerjasama dengan games besar untuk mempromosikan karakternya. Salah satu yang pastinya kamu ingat adalah Temple Run dengan karakter Brave, si gadis pemanah di film kartunnya.

Jadi, sudah gak sabar untuk mengajak para karakter Disney menyebrang jalan dan selamat dari segala bahaya? Atau malah belum pernah bermain? Yuk buruan unduh sebagai pemanasan!

Download Crossy Road ร‚ยท Harga: Gratis


Crossy Road, Perjalanan si Ayam Menyebrang Jalan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest