Follow Us

Aplikasi Astropad Mendadak Hilang dari App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Maret 2016 | 13:49
Aplikasi Astropad Mendadak Hilang dari App Store

Astropad, aplikasi untuk membuat perangkat iPhone atau iPad kamu menjadi graphic tablet dari pengembang Astro HQ ini mendadak hilang dari App Store. Dalam email yang dikirimkan kepada MakeMac, kabarnya ada gangguan teknis dalam proses mengirim update ke App Store.

Astropad is currently inaccessible on the App Store, we are working to resolve this situation as soon as possible. We will be in touch as soon as the situation is resolved.

Untuk kamu yang sudah menggunakan Astropad di perangkat iPad, tidak ada hal yang perlu dilakukan untuk sementara ini. Yang jelas, jangan menghapus aplikasi tersebut karena sementara ini opsi unduh ulang sedang tidak dapat dilakukan.

Sedangkan untuk aplikasi pendukungnya, Astropad for Mac masih tetap dapat diunduh secara normal. Kamu bisa membuka laman website pengembang Astropad dan akses vers 1.3 atau 1.4 untuk pengguna OS X El Capitan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Astropad adalah tools andalan untuk para desainer grafis yang membutuhkan ketelitian dalam menggambar atau membuat desain. Pengguna bisa mendapatkan tampilan mirroring dari lembar kerja di Adobe Photoshop atau aplikasi lainnya dari komputer Mac ke perangkat iPad. Mode menekan layar dengan stylus atau Apple Pencil juga dibuat sangat maksimal di Astropad.


Aplikasi Ubah Temperatur Warna Layar FlexBright Ditarik dari App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest