Follow Us

Games Puzzle Sputnik Eyes Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Maret 2016 | 14:56
Games Puzzle Sputnik Eyes Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Setiap hari Jumat waktu Indonesia, Apple memberikan daftar app dan games baru di laman Featured App Store. Nah salah satu app atau games terbaik menurut para editor di Apple Store diberikan predikat Free App of The Week, gratis dalam masa terbatas! Kali ini hal tersebut jatuh pada Sputnik Eyes, games puzzle dengan tema yang unik yaitu planet luar angkasa dan warna-warnai.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pengalaman Mencoba Sputnik Eyes

Tugas utama kamu di games ini adalah menempatkan setiap pasukan (cadet) dalam titik warna yang sudah diberikan. Untuk membuat cadet tadi ada di posisi yang tepat, kamu harus berpindah dengan cara slide ke samping kiri atau kanan. Cukup mudah dan sebetulnya ini termasuk games yang santai.

Nah untuk membuatnya lebih greget, setiap level di Sputnik Eyes memberikan 3 jenis medali. Pertama untuk level yang berhasil diselesaikan, kedua untuk waktu menyelesaikan puzzle dengan cepat dan tingkat ketiga untuk pencapaian tertinggi yaitu langkah paling sedikit.

Rasanya siapa saja cocok untuk memainkan Sputnik Eyes. Tidak ada iklan atau fitur in-app purchase di games ini. Kamu juga dapat menikmati grafis yang digarap secara totalitas dan suara latar belakang yang membuat aktifitas bermain lebih nyaman. Jika ingin mengenalkan games ini pada anak atau keponakan, sebaiknya tetap dampingi ketika bermain ya karena ada beberapa level yang butuh pemahaman lebih rumit seperti geraka satu arah atau sebagainya.


Baca Juga:

Yuk Buruan Unduh!

Segera unduh Sputnik Eyes untuk perangkat iPhone atau iPad kamu ya! Jika sudah, jangan lupa pamerkan kepada pembaca MakeMac lain dengan cara tweet dan mention ke @MakeMac

Happy gaming!

Download Sputnik Eyes · Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest