Follow Us

(Galeri) Konsep Desain iPhone SE, iPhone 7, & iPhone Pro Karya Martin Hajek

Andri Alfansyah - Jumat, 18 Maret 2016 | 20:12
(Galeri) Konsep Desain iPhone SE, iPhone 7, & iPhone Pro Karya Martin Hajek

Desainer terkenal yang kerap membuat konsep desain produk-produk Apple, Martin Hajek kembali menghadirkan gebrakan dengan karya terbarunya. Kali ini dia tidak tanggung-tanggung membuat tiga konsep desain sekaligus, yaitu iPhone SE, iPhone 7, dan iPhone Pro.

Martin Hajek membuat konsep desain ketiga iPhone generasi berikutnya tersebut berdasarkan rumor-rumor yang berkembang luas di jagat maya belakangan ini.

Konsep iPhone SE yang didesain Martin Hajek nampak mengusung desain mirip seperti iPhone 6/iPhone 6s dengan tepian layar yang melengkung. Tidak seperti rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa desain iPhone SE bakal mirip sama seperti iPhone 5s yang kotak.

Sementara itu, desain iPhone 7 bisa kamu lihat masih mengusung desain mirip seperti iPhone saat ini namun dengan desain kamera yang rata, tidak menonjol. Hasilnya tentu saja menjadi lebih menarik dan bersih karena menyatu dengan bodi.

Rupa belakang iPhone 7 malah semakin manis dengan posisi baru garis-garis antenanya yang kini sudah dipindahkan ke bagian atas dan bawah mengikuti alur lekukannya.

Terakhir, Martin Hajek juga membuat konsep iPhone Pro yaitu varian iPhone 7 Plus yang gosipnya bakal dipersenjatai dengan spesifikasi paling tinggi, seperti kamera lensa ganda dan Smart Connector seperti iPad Pro buat mendukung aksesoris tambahan.

Namun sedikit berbeda dari desain iPhone 7, iPhone Pro dilengkapi kamera dengan desain menonjol disamping desain bodi dan garis antena sama saja namun dengan ukuran layar jumbo, 5,5 inci.

Hasil konsep desain iPhone SE, iPhone 7, dan iPhone Pro ciptaan Martin Hajek bisa kamu simak dalam galeri di bawah ini:

Baca juga:

  • iPhone SE Kabarnya Bakal Usung Bodi Kotak Seperti iPhone 5s
  • Bocoran Box iPhone SE: Mendukung Apple Pay & Kapasitas 16 GB
  • Kamera 12MP Dengan Fitur Video 4K Siap Mampir ke iPad Pro 9,7 Inci
Apple sendiri rencananya bakal segera mengumumkan iPhone SE Senin pekan depan. Sedangkan iPhone 7 dan iPhone Pro diharapkan bakal memulai pada bulan September nanti.

Bagaimana pendapatmu mengenai konsep desain iPhone SE, iPhone 7, dan iPhone Pro karya Martin Hajek ini? iPhone mana yang menurutmu kamu memiliki desain yang lebih keren? Bagikan jawabanmu di kolom yang tersedia ya.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest