Follow Us

CEO Twitter: Kami Masih Setia di 140 Karakter untuk Batas Kicauan

Bagus Hernawan - Sabtu, 19 Maret 2016 | 11:33
CEO Twitter: Kami Masih Setia di 140 Karakter untuk Batas Kicauan

CEO Twitter yang pastinya kamu kenal, Jack Dorsey, menyampaikan bahwa sosial media ini tidak akan mengubah limit 140 karakter dalam sekali tweet. Isu yang sempat beredar karena perubahan batasan chat dalam Direct Messages yang hadir tahun lalu dan dikabarkan akan berlaku juga untu tweet resmi dibantah. Hal ini diungkapkan olehnya di sebuah acara televisi Today Show di NBC.

On NBC’s “Today” show Friday, Dorsey said the company has no plans to expand the 140-character limit, which dates back to Twitter’s launch in 2006. “It’s staying,” he said. “It’s a good constraint for us, and… it allows for of-the-moment brevity.”

Selain menjelaskan hal tersebut, Jack Dorsey juga diundang ke acara ini untuk merayakan ulang tahun Twitter yang ke–10. Dia juga menjelaskan mengenai Twitter yang dikabarkan melakukan penyensoran pengguna – mengacu pada berita posting video ISIS yang dihapus oleh Twitter. Jack menjelaskan bahwa semua itu murni tentang pengendalian untuk isu berbahaya dan dirasa dapat menimbulkan keributan.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan wawancara tersebut, silahkan buka laman Today berikut ini ya!.


Baca Juga:


Jika diamati lebih jauh, selama 2 tahun ini Twitter banyak sekali memberikan fitur baru yang membuat pengguna kian betah. Mulai dari grup DM, translasi langsung dari bahasa lain, mengirim dan mencari gambar GIF dan tampilan Periscope di timeline Twitter. Apalagi ya fitur baru yang akan diusung Twitter?

[source site_name = “Varitety” site_url = “http://variety.com/2016/digital/news/twitter-jack-dorsey-140-character-limit-1201733704/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest