Follow Us

(Foto) Inikah Wujud Earpods Dengan Kabel Lightning buat iPhone 7 Itu?

Andri Alfansyah - Senin, 21 Maret 2016 | 18:39
(Foto) Inikah Wujud Earpods Dengan Kabel Lightning buat iPhone 7 Itu?

Kehadiran iPhone 7 tanpa lubang headphone jack 3,5mm tahun ini tampaknya benar-benar bakal menjadi kenyataan. Setidaknya, hal itu diperkuat dengan bocoran EarPods dengan kabel Lightning yang bakal disertakan sebagai pengganti buat mendengarkan musik di iPhone generasi berikutnya.

Bocoran foto terbaru berasal dari media Tiongkok. Sebagaimana dilansir 9to5Mac, secara desain EarPods dalam foto tersebut terlihat mirip seperti EarPods biasanya. Namun yang membedakannya adalah adanya kabel Lightning di bagian ujung yang dulunya jack 3,5mm.

Keaslian EarPods dengan kabel Lightning ini sendiri patut dipertanyakan. Bisa jadi EarPods tersebut berasal dari pabrikan aksesoris pihak ketiga yang membuatnya berdasarkan rumor belaka dan menjualnya di pasaran secara bebas.

Sebelum ini, bocoran foto EarPods dengan kabel Lightning yang sama sempat menghebohkan dunia maya tanpa ada sumber yang jelas. Namun kemudian EarPods tersebut diklaim palsu karena merupakan hasil rekayasa menggunakan Photoshop.


Baca juga:


Apple sendiri bakal segera mengumumkan kehadiran iPhone SE secara perdana dalam event nanti malam. Tentunya, mereka tak menjualnya beserta EarPods dengan kabel Lightning karena calon kuatnya adalah iPhone 7 yang masih lama untuk diluncurkan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/03/21/photos-of-lightning-apple-earpods-headphones-emerge-on-chinese-media/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest