Follow Us

(Video) Hands-On iPhone SE dan iPad Pro 9,7 Inci

Andri Alfansyah - Selasa, 22 Maret 2016 | 11:08
(Video) Hands-On iPhone SE dan iPad Pro 9,7 Inci

Beberapa saat usai gelaran Apple Event yang berlangsung cukup singkat sekitar jam, para awak media yang diundang Apple mendapatkan kesempatan istimewa menjadi yang pertama kali menjajal iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci.

Salah satu media yang ikut dalam undangan adalah The Verge. Mereka tidak menunggu lama untuk membagikan video hands-on iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci ke akun YouTube resminya.

Dalam unggahan videonya, iPhone SE yang tampak tidak mengusung rupa jauh berbeda dari iPhone 5s terlihat memiliki performa yang sangat cepat dalam menjalankan tugas dalam membuka kamera, menjepret foto, membuka layar multitasking, memainkan games, dan lainnya.

Kecepatan perfoma iPhone SE jelas berkat adanya prosesor A9 dan M9 motion coprocessor yang dibenamkan Apple ke dalamnya. Prosesor yang sama bisa kamu jumpai dalam lini iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

iPhone SE

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Di video selanjutnya ada iPad Pro 9,7 inci yang merupakan versi mini dari varian iPad Pro 12,9 inci. Secara tampilan desain, spesifikasi, dan juga fitur, iPad Pro 9,7 inci ini tidak jauh beda dengan sang saudaranya yang meluncur lebih dulu akhir tahun lalu.

Namun ada sejumlah perbedaan yang dimiliki iPad Pro 9,7 inci ketimbang iPad Pro 12,9 inci. iPad Pro mini ini sudah dilengkapi dengan kamera 12MP dengan kemampuan perekaman video 4K. Seperti iPhone 6s, kamera milik iPad Pro ini juga menonjol.

Selebihnya, fitur-fitur iPad Pro 9,7 inci sama saja seperti iPad Pro 12,9 yaitu mendukung Apple Pencil, Smart Keyboard dengan adanya koneksi Smart Connector yang dipunyainya.

iPad Pro 9,7 Inci

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Buat yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap, ketersediaan dan harga iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci, kamu bisa menyimaknya di artikel ini: Apple Resmi Umumkan iPhone SE Dengan Taburan Fitur Ala iPhone 6s dan iPad Pro 9.7 inci Hadir dengan Kamera 12MP, Fitur Layar Terbaru, Rose Gold & 256 GB.

[source site_name = “The Verge – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCddiUEpeqJcYeBxX1IVBKvQ”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest