Follow Us

Menangkan Beragam Hadiah Lisensi Aplikasi di Easter Egg Gifts by EaseUS

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Maret 2016 | 23:10
Menangkan Beragam Hadiah Lisensi Aplikasi di Easter Egg Gifts by EaseUS

Grup pengembang EaseUS yang terkenal dengan beragam aplikasi recovery data untuk iOS dan Mac ini mengadakan promosi unik untuk menyambut Easter Day! Program yang bernama Hunt for Your Easter Egg Gifts ini memberikan kamu gratisan lisensi selama 48 jam saja!

Tidak hanya itu, ada juga undian Amazon Gift Cards serta kesempatan langka untuk membeli beragam aplikasi mereka dalam harga miring! Yuk langsung kita bahas:

1. Pilih Telur Berisi Lisensi Aplikasi dari EaseUS!

Dapat kamu lihat dari gambar di atas, kamu yang membuka laman EaseUS Giveaway ini dapat memilih beragam telur dalam beragam motif. Isinya adalah lisensi software yang dapat kamu miliki secara langsung.

Mulai dari EaseUS EverySync Pro, WinX DVD Ripper Platinum, EaseUS MobiSaver for iPhone Pro, EaseUS Data Recovery Wizard for Mac Pro dan terakhir diskon 80% untuk aplikasi lainnya dari EaseUS. Ingat, promo ini hanya berlaku mulai 23 Maret hingga 25 Maret 2016 ya!

2. Masih Kurang? Nih Ikut Undian Berhadiah $30 Amazon Gift Card

Masih ingin mendapatkan hal lebih dari program ini? Tenang, kamu bisa mencoba hal kedua yaitu undian berhadiah $30 Amazon Gift Card. Silahkan ikuti syarat yang diberikan di gambar ini atau akses info lengkapnya di laman sumber ya!


Baca Juga:

3. Beli Aplikasi EaseUS dengan Harga Terjangkau!

Ada 4 aplikasi dari EaseUS yang diobral habis dan sangat terbatas – hanya 50 lisensi saja untuk setiap aplikasinya. Mulai dari EaseUS Data RecoveryWizard Pro, EaseUS Partition Master Pro (membuat partisi di komputer dengan mudah dan cepat).

Ada juga EaseUS Todo Backup Home yang dapat membantu kamu melakukan backup data ke beragam layanan cloud service seperti Google Drive, Dropbox, One Drive atua lainnya. Terakhir adalah EaseUS Data Recovery Wizard for Mac Pro yang berfitur mengembalikan data terhapus di komputer Mac – mendukung OS X 10.6 hingga OS X 10.11.

Buruan Ikutan Program dari EaseUS Ini ya!

Bagaimana, ingin mencoba keberuntungan kamu memecah telur, mendapatkan Amazon Gift Card atau malah ingin membeli aplikasi mereka dalam harga sangat terjangkau dan terbatas? Buruan buka laman Hunt for Your Easter Egg Gifts ya!

Hunt for Your Easter Egg Gifts


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest