Follow Us

(Rumor) MacBook Ultra-Tipis Generasi Baru Siap Meluncur Akhir Juni

Andri Alfansyah - Rabu, 23 Maret 2016 | 11:32
(Rumor) MacBook Ultra-Tipis Generasi Baru Siap Meluncur Akhir Juni

Apple tidak menggunakan event 21 Maret kemarin untuk memperkenalkan lini komputer MacBook terbaru. Tapi hal itu bukan berarti mereka tidak bakal menghadirkan updatenya.

Berdasarkan sumber dari rantai pasokannya, Digitimes melaporkan bahwa Apple bakal segera meluncurkan lini MacBook generasi baru dengan layar 13 inci dan 15 inci dan desain ultra-tipis pada pertengahan tahun 2016 ini.

With Apple’s new ultra-thin 13- and 15-inch MacBooks to start shipping at the end of the second quarter, notebook brand vendors such as Asustek Computer, Dell and Lenovo have also prepared new ultra-thin notebooks for launch around the same time, hoping to catch up with the trend, according to sources from the upstream supply chain.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa lini MacBook baru bakal mengusung desain bodi tipis mirip seperti lini New MacBook 12 inci namun bakal tampil lebih tipis dari lini MacBook Air.


Baca juga:


Jika benar Apple bakal meluncurkan lini MacBook baru ini pada pertengahan tahun ini, bisa jadi lini komputernya ini bakal diumumkan pada event WWDC 2015 yang menurut jadwal bakal digelar awal Juni mendatang.

Dengan laporan ini, Apple tampaknya tidak bakal lagi meluncurkan penerus MacBook Air mengingat New MacBook lini sudah menggantikan gelarnya sebagai komputer MacBook paling tipis di dunia.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20160322PD204.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest