Follow Us

Pangu Merilis Tools Jailbreak untuk Apple TV 4

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Maret 2016 | 21:29
Pangu Merilis Tools Jailbreak untuk Apple TV 4

Memenuhi janjinya minggu lalu, tim pengembang tools Jailbreak Pangu akhirnya merilsi tools Jailbreak untuk Apple TV. Seperti catatan yang pernah saya bagikan, Jailbeak untuk Apple TV 4 ini lebih ditunjukan untuk para pengembang aplikasi dan peneliti keamanan. Selain terbatas untuk pengembang atau peneliti keamanan, tools Jailbreak Apple TV ini juga hanya dapat digunakan pada tvOS 9.0 – 9.0.1.

Dalam laman resminya, Pangu memberikan panduan yang cukup panjang untuk tools Jailbreak di Apple TV ini. Mulai dari mengecek nomer UDID dari Apple TV, mendaftarkan perangkat di akun Apple Developer, Generate mobile provision file dan langkah lainnya hingga metode akhir yaitu memasukkan script dari Pangu.

Hingga berita ini saya bagikan, belum ada catatan mengenai rencana untuk membuat Jailbreak ini ramah pada pengguna umum. Ini mengingat tvOS masih sangat baru dan belum ada inovasi dari para tim Jailbreak untuk membuat tweak atau hal semacamnya seperti yang sudah ada di perangakat iOS.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, tools Jailbreak iOS 9.1 sudah dirilis oleh Pangu untuk pengguna device 64 bit. Mulai dari iPhone 5s ke atas atau iPad Mini 2 hingga iPad Air 2. Informasi lengkapnya dapat kamu cek di berita Tools Jailbreak Pangu Resmi Mendukung iOS 9.1.

Apakah ada pembaca MakeMac yang tertarik untuk mencoba tools Jailbreak Apple TV 4 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Pangu” site_url = “http://en.pangu.io”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest