Follow Us

Apple Online Store Tutup Sementara Jelang Pre-Order iPhone SE & iPad Pro

Andri Alfansyah - Kamis, 24 Maret 2016 | 11:49
Apple Online Store Tutup Sementara Jelang Pre-Order iPhone SE & iPad Pro

Menjelang pembukaan program pre-order iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci yang sedianya bakal dilakukan hari ini, Apple beberapa saat lalu sudah mulai menutup sementara laman situs Apple Online Store miliknya.

Apple dalam laman Apple Online Store miliknya menginformasikan bahwa mereka tidak sabar untuk segera mengungkap produk lini iPhone dan lini iPad terbaru untuk dipesan para konsumennya.

Apple sendiri menurut jadwal bakal mulai membuka program pre-order iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci pada hari Kamis, tanggal 24 Maret ini di sejumlah pasaran internasional. Kemudian mereka bakal resmi menjualnya pada 31 Maret.

Tepatnya, Apple bakal mulai membuka pre-order penjualan iPhone SE dan iPad Pro di 12 negara yang masuk gelombang pertama, yaitu AS, Kanada, Singapura, Hong Kong, Jepang, Australia, Prancis, Inggris, Jerman, Puerto Rico, Tiongkok, dan Selandia Baru.

Tersedia dalam dua varian storage 16GB dan 64GB, iPhone SE yang mengusung rupa mirip seperti iPhone 5s namun dengan spesifikasi ala iPhone 6s dibanderol dengan harga masing-masing $399 dan $499 atau sekitar 5 jutaan dan 7 jutaan.


Baca juga:


Sedangkan iPad Pro 9,7 inci tersedia dalam tiga varian storage 32GB, 128GB, dan 256GB Wi-Fi only. Masing-masing varian iPad Pro dengan layar mini ini dijual dengan harga $599, $749, dan $899.

Indonesia sendiri belum diketahui kapan bakal kebagian giliran menjual iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci. Namun jangan terlalu banyak berharap mengingat iPhone 6s sendiri belum resmi dijual sini. Jadi diperkirakan kedua produk anyar Apple itu bakal lama menyambangi Tanah Air.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://store.apple.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest