Follow Us

Cara Preorder iPhone SE di Apple Online Store Singapura

Bagus Hernawan - Kamis, 24 Maret 2016 | 15:38
Cara Preorder iPhone SE di Apple Online Store Singapura

Sesuai janji Tim Cook di Apple Event lalu, perangkat iPhone SE bisa dipesan secara online mulai tanggal 24 Maret di daftar negara yang mendukung gelombang pertama.

Kebetulan salah satunya adalah Singapura dan tim MakeMac, Sayz Lim, berkesempatan memesan produk tersebut. Tidak sulit sebetulnya, berikut ini penjelasannya.

Belanja di Apple Online Store Singapura

Sesuai ketentuan Apple Online Store, kamu harus memiliki alamat di Singapura untuk memesan produk ini. Mengenai opsi pembayaran dengan kartu kredit yang digunakan, silahkan minta bantuan teman atau keluarga kamu yang juga berada disana ya.

  1. Buka laman Apple.com/sg untuk masuk ke regional Singapura.
  2. Pilih tab iPhone di bagian atas lalu pilih iPhone SE.
  3. Klik tombol Order di kanan atas layar ya. Setelah itu tentukan iPhone SE yang ingin kamu beli.
  4. Mulai dari warna, kapasitas penyimpanan lalu tekan tombol Continue.
  5. Setelah itu silahkan pilih aksesoris tambahan yang ingin kamu beli untuk melengkapi iPhone SE kamu. Bisa Lightning Dock, Leather Case atau lainnya. Akhiri dengan menekan tombol Add to Bag di bagian bawah.
  6. Sudah deh selesai, sekarang tinggal Check Out dan masukkan data Shipping Adress dan Payment alias informasi kartu kredit keluarga atau teman kamu yang berada di Singapura.
Kamu hanya tinggal menunggu produk ini dikirimkan ke alamat yang tadi kamu tentukan tanggal 31 Maret 2016 nanti. Bersamaan dengan itu, produk iPhone SE juga dapat dibeli di toko ritel Apple Store di negara yang sudah mendukung.

Jadi, ada pembaca MakeMac yang sudah melakukan pemesanan iPhone SE di negara tetangga?


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest