Follow Us

Cara Rahasia Mendapatkan Day One 2 di app Apple Store, Gratis!

Bagus Hernawan - Jumat, 25 Maret 2016 | 16:13
Cara Rahasia Mendapatkan Day One 2 di app Apple Store, Gratis!

Apple kembali membagikan aplikasi menarik dalam rangka mempromosikan app Apple Store. Kali ini giliran Day One 2, jurnal digital ekstra cantik dan fitur lengkap yang dapat kamu peroleh secara gratis – dari harga asli $9.99. Berminat mendapatkan aplikasi ini? Yuk ikuti panduannya!

Unduh App Apple Store

Promo ini tersedia secara rahasia di dalam app Apple Store. Kamu harus mengunduh aplikasi ini, dengan syarat utama yaitu memilki Apple ID regiona Amerika Serikat atau negara lain yang memiliki Apple Store fisik.

  1. Buka app Apple Store dan masuk ke tab Featured.
  2. Scroll hingga agak ke bawah dan kamu menemuka banner Keep a beautiful journal dengan lambang Day One di sisi kiri.
  3. Setelah menekan bagian tersebut, kamu tinggal amati sisi bawah layar dan pilih Download now for Free.
  4. Langkah sisanya adalah memasukkan password dari Apple ID kamu dan dapatkan kode redeem untuk aplikasi tersebut. Mudah kan!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Day One 2 hadir beberapa minggu lalu setelah istirahat panjang dari versi pertama. Beberapa kelebihan dari versi pertama adalah mendukung beberapa foto dalam sebuah catatan, mode catatan dalam bentuk List, keterangan peta, mode organisir dengan tag, filterisasi lengkap dan beragam hal lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan fitur sinkronisasi Day One Sync yang menjanjikan kecepatan dan metode mudah. Apalagi jika kamu menggunakan Day One 2 di perangkat OS X untuk membuat pengalaman mencatat dengan lebih lengkap. Tertarik untuk melengkapi Day One 2 dengan versi Mac? Silahkan unduh dengan tautan di bawah ini ya!

Download Day One ร‚ยท Harga: Gratis


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest