Follow Us

Time Machine News 21-27/3/2016: Apple Resmi Umumkan iPhone SE Dengan Taburan Fitur Ala iPhone 6s

Andri Alfansyah - Minggu, 27 Maret 2016 | 17:23
Time Machine News 21-27/3/2016: Apple Resmi Umumkan iPhone SE Dengan Taburan Fitur Ala iPhone 6s

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Resmi Umumkan iPhone SE Dengan Taburan Fitur Ala iPhone 6s: Apple baru saja mengumumkan iPhone SE secara resmi dalam event yang berlangsung tadi malam di Apple Campus, Cupertino. Apa saja fitur-fitur berikut harga dan ketersediannya?

iPad Pro 9.7 inci Hadir dengan Kamera 12MP, Fitur Layar Terbaru, Rose Gold & 256 GB: Apple merilis iPad Pro dengan ukuran 9.7 inci yang mengusung beragam fitur menarik untuk layar, kapasitas 256GB dan warna Rose Gold. Simak di artikel ya!

Apple Bagikan Wallpaper Bertema Lingkungan Hidup: Apple mengajak kamu untuk lebih peduli pada lingkungan hidup lewat program daur ulang iPhone dan membagikan 3 wallpaper menarik. Yuk segera unduh!

Referensi Ini Ungkap Kehadiran MacBook 12 Inci Generasi Baru Tahun Ini: Apple ternyata diam-diam telah menyiapkan MacBook 12 inci generasi baru untuk diluncurkan pada tahun ini. Simak selengkapnya.

How-Tos

Beragam Masalah di iOS 9.3 dan Cara Memperbaiki: Sudah update ke iOS 9.3 dan menemukan beberapa masalah? Silahkan cek artikel ini dan temukan solusi yang kamu butuhkan!

App Highlight

Selamat Datang iOS 9.3: Fitur Night Shift, Secure Notes & iOS in Education: Update iOS 9.3 hadir dengan beragam fitur baru yang lama ditunggu. Mulai dari Night Shift, catatan dengan password dan beragam hal lain. Yuk update!

Apple Merilis iOS 9.3 Versi Baru di iPad 2, Bereskan Problem Aktivasi: Perangkat iPad 2 jadi yang pertama dalam mendapatkan perbaikan di masalah aktivasi iOS 9.3. Simak info lengkapnya.

Bersiaplah, Spotify Masuk Indonesia Tanggal 30 Maret: Penantian panjang kamu akan Spotify segera berakhir. Ya, tanggal 30 Maret nanti Spotify kabarnya akan resmi tersedia di Indonesia. Simak informasinya.

Update Clash Royale Membuat Tantangan Lebih Berimbang: Update pertama kali untuk menyeimbangkan permainan Clash Royale telah tersedia. Apa saja perubahannya? Simak!

Miscellaneous

Mengenal Lebih Dekat Dengan Robot Apple Liam: Salah satu momen paling mengejutkan selama gelaran Apple Event beberapa hari yang lalu adalah kemunculan sebuah robot super canggih bernama Liam. Apa yang dimaksud dengan robot ini dan dan apa kemampuannya?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest