Follow Us

Update iOS 9.3 Versi Baru Tersedia untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Maret 2016 | 06:24
Update iOS 9.3 Versi Baru Tersedia untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Setelah beberapa hari menutup akses iOS 9.3 untuk iPad 2, iPhone 5 dan beragam device lain, hari ini Apple membuka jalur update tersebut. Lebih tepatnya menghadirkan iOS 9.3 build baru รขโ‚ฌโ€œ 13E237.

Dari pengamatan tim MakeMac di laman ipsw.me, hampir semua perangkat iOS yang mendukung iOS 9 mendapatkan versi baru dalam build tersebut. Hanya generasi iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE saja yang tidak perlu update.

Dilihat lebih jauh lagi, bahkan iOS 9.3 build 13E237 ini juga dapat diunduh oleh pengguna yang sebelumnya sudah berada di iOS terbaru ini. Tim MakeMac belum mencoba untuk update, akan kami kabarkan lebih lanjut nanti ya.

Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Apple menutup iOS 9.3 bagi beberapa jenis perangkat karena masalah aktivasi. Yaitu perangkat iOS tertahan di jendela tampilan untuk login ke Apple ID serta password dan gagal terus-menerus. Masalah ini sebetulnya banyak terjadi di generasi iPad 2 namun Apple memilih untuk mencabut dukungan sementara hingga ke perangkat iPhone 5s.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh iOS 9.3 ini? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

Kupas Tuntas Night Shift di iOS 9.3 untuk iPhone, iPad & iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest