Follow Us

Periscope Rayakan Ulang Tahun Perdana

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Maret 2016 | 17:16
Periscope Rayakan Ulang Tahun Perdana

Tidak terasa Periscope sudah hadir di dunia live broadcast video selama satu tahun. Dalam rangka merayakan ultah perdana ini, Twitter membuat catatan baru yang dan gambar timeline yang sudah dilalui Periscope selama setahun ke belakang.

Kami bangga dengan apa yang telah kami bangun bersama dan sangat gembira untuk berbagi kepada Anda semua pencapaian kami selama ini. Lebih dari 200 juta siaran telah dibuat di Periscope selama setahun terakhir. Jumlah ini setara dengan lebih dari 110 tahun tayangan live video yang ditonton setiap hari di iOS dan Android

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, sudah ada 200 juta siaran yang dibuat di Periscope selama setahun ini. Jika dikalkulasikan dalam satuan yang lain, hal ni setara tayangan live video lebih dari 110 tahun! Sebuah catatan yang sangat membanggakan untuk jenis sosial media baru yang dimiliki Twitter.

Untuk selanjutnya, Periscope berharap dapat terus menjadi lebih besar dan didukung oleh semua pengguna setianya sebagai komunitas global yang dinamis. Mereka juga memasang beberapa gambar dari siaran live video para public figure dan artis Indonesia saat mencoba Periscope. Silahkan intip langsung di halaman blog. twitter.com ya.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Periscope juga mendapat penghargaan dari Apple sebagai Best Apps tahun 2015 lalu. Sepanjang tahun tersebut juga mereka sangat rajin menambahkan fitur baru seperti pencarian berdasar peta, mode tampilan mendatar, mendukung Apple TV dan lain sebagainya.

Segera unduh Periscope dan selamat berbagi live broadcast video kepada dunia ya!

Download Periscope Live Video Streaming ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest