Follow Us

Update Instagram Terbaru Hapus Fitur Logout?

Bagus Hernawan - Selasa, 29 Maret 2016 | 21:37
Update Instagram Terbaru Hapus Fitur Logout?

Hari ini setelah tim MakeMac membagikan berita mengenai Instagram tanggapi keresahan pengguna soal rencana algoritma baru, puluhan mention masuk ke @MakeMac. Para Sahabat MakeMac ini menanyakan tentang fitur yang hilang dari aplikasi mereka setelah mengunduh update Instagram 7.19. Yaitu fitur menambahkan akun di mode multi akun, fitur logout dan juga Clear Search History.

Benar saja, ketika saya mencoba melakukan update Instagram 7.19 ini beberapa fitur tadi hilang. Namun tidak dengan mode Add Account – karena sebelumnya memang iPhone 5s yang digunakan ini sudah menggunakan 2 akun Instagram.

Bug System atau Aturan Baru?

Tim MakeMac sudah mencoba mengontak pihak Instagram dengan beberapa cara. Namun sayangnya hingga artikel ini saya bagikan, belum ada balasan dan penjelasan yang diberikan oleh sosial media berbasis foto yang sudah lama diakuisisi Facebook ini.

Lantas bagaimana? Untuk sementara, kamu bisa hapus aplikasi dan instal lagi sebagai pengganti Logout. Lalu untuk menghapus hasil pencarian, silahkan gunakan fitur Hide. Caranya masuk ke tab Search, tekan pada kolom teks dan hasil pencarian yang pernah kamu lakukan akan tampil. Tekan dan tahan salah satu hasil pencarian tadi dan pilih Hide. Dengan cara ini hasil pencarian tersebut tidak lagi tampil.

Baca Juga:

Saya sih berharap beberapa fitur yang hilang ini hanya bug system saja dan akan kembali di update berikutnya. Meskipun sebetulnya kecil kemungkinan tersebut – mengigat perusahaan sebesar Instagram tidak mungkin teledor begini untuk perihal fitur. Tapi kita tunggu saja deh. Bagaimana tanggapan kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


UPDATE: Instagram Kembalikan Fitur Logout & Clear Search History


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest