Follow Us

Miitomo, Game Terbaru Nintendo di iOS Siap Dirilis Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Kamis, 31 Maret 2016 | 13:38
Miitomo, Game Terbaru Nintendo di iOS Siap Dirilis Sebentar Lagi!

Ketika Sony sedang sibuk mempersiapkan ForwardWorks yang baru akan mulai bekerja awal bulan depan, Nintendo justru telah menanti game Miitomo untuk dirilis di seluruh dunia setelah sempat diisukan akan terjadi delay pada tanggal perilisannya.

Sebelumnya, Nintendo Inquirer, salah satu website yang biasanya mengupas semua berita tentang Nintendo, mengabarkan bahwa semua petunjuk tentang bulan perilisan game Miitomo secara tiba-tiba menghilang dari website Miitomo. Walaupun petunjuk ini bisa saja hilang karena terjadi kesalahan, namun tetap saja hal tersebut membuat para gamer penasaran, mengapa tanggal perilisan tersebut hilang tanpa adanya keterangan yang jelas.

Namun update terbaru, tiga hari kemudian setelah isu tersebut mulai ramai, petunjuk tentang bulan dirilis game Miitomo kembali muncul pada website Miitomo. Sehingga kalian tidak perlu khawatir akan adanya isu bahwa akan terjadi kemunduran dari perilisan game Miitomo.

Hari ini, Nintendo sendiri telah mengeluarkan pernyataan bahwa isu tersebut tidak benar. Tidak hanya menampik isu tersebut, mereka justru telah mengabarkan hal yang sebaliknya, memberikan kabar yang sangat baik. Kabar apa lagi jika bukan tanggal perilisan resmi Miitomo, yang nampaknya akan secara resmi dirilis besok, tepatnya tanggal 31 Maret 2016.


Baca Juga:

Miitomo sendiri sebenarnya sudah dirilis di Jepang kira-kira dua minggu yang lalu bersamaan dengan program baru Nintendo yaitu My Nintendo. Keduanya saling berkaitan karena poin yang pemain dapatkan saat bermain game Miitomo akan berpindah ke My Nintendo, untuk kemudian dapat pemain gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah digital, seperti diskon saat membeli game, tema pada konsol, dan masih banyak yang lainnya lagi. Satu dari banyak macam hadiah tersebut adalah tiket spesial dan juga pakaian yang dapat pemain pakaikan pada karakter Miitomo kalian.

[source site_name = “Nintendo Inquirer” site_url = “http://nintendoinquirer.com/blog/2016/03/25/official-miitomo-website-removes-mention-march-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest