Follow Us

Liputan Press Conference Peluncuran Spotify di Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 30 Maret 2016 | 15:17
Liputan Press Conference Peluncuran Spotify di Indonesia

Setelah dinantikan-nantikan sejak lama, layanan musik streaming paling populer di dunia asal Swedia, Spotify akhirnya resmi diluncurkan hari ini buat para penggemar musik di Indonesia.

Ya, kamu para penikmat musik di Tanah Air kini bisa mendapatkan akses penuh terhadap lebih dari 30 juta lagu dan fitur-fitur menariknya yang ditawarkan Spotify.

Dalam konferensi persnya yang digelar hari ini di Potato Head Garage SCBD, Jakarta, Sunita Kaur selaku direktur Spotify untuk kawasan Asia menyampaikan kebanggaannya bisa menghadirkan musik terbaik dunia melalui Spotify bagi para penggemar musik di Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan layanan musik terbaik dunia ke Indonesia yang sepenuhnya gratis para penggemar musik seumur hidup. Spotify membawa pengalaman dan kenikmatan bermusik ke suatu level baru. Belum pernah sebelumnya ada cara lebih mudah atau menyenangkan untuk mencari musik yang kamu sukai.

Tidak hanya itu, kamu juga mengakses berbagai fitur eksklusif yang dimiliki Spotify, seperti playlist, hasil kurasi para ahli, top charts, Spotify Running, dan Touch Preview.

Semua lagu dan fitur menarik yang ada dalam Spotify bisa kamu akses secara cuma-cuma alias. Meski begitu, layanan musik streaming ini bisa juga menawarkan Spotify Premium dengan dukungan perangkat lebih banyak (iPhone, iPad, Mac), audio berkualitas tinggi, mengunduh playlist favorit, serta bebas iklan.

Untuk mengupgrade ke Spotify Premium, kamu hanya cukup membayar biaya langganan per bulan mulai Rp 49.990 buat paket perorangan hingga Rp 149,970 buat paket keluarga yang terdiri atas 4 anggota keluarga tambahan.

Menariknya, Spotify memberikan opsi pembayaran yang cukup banyak dan memudahkan para pengguna, seperti kartu kredit, transfer bank, Alfamart, Lawson, dan lain sebagainya.

Dalam peluncuran perdananya hari ini, Spotify juga bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dengan menawarkan Spotify Premium kepada para pelanggan prabayar sebagai bagian dari paket IM3 Ooredoo Combos.

Pengguna kartu IM3 tersebut bisa mendengarkan musik dari Spotify dengan biaya mulai Rp 24.999 hingga Rp 39.999. Denga paket ini, kamu bisa mendapatkan akses penggunaan data buat Spotify disamping mendapatkan Double Quota Data dan Unlimited Voice dan SMS.

Lebih lengkap mengenai Spotify, cara membuat akun, dan cara berlanggan, kamu bisa membacanya di artikel menarik di bawah ini.


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest