Follow Us

(Foto) Bocoran Ini Tunjukkan iPhone 7 Punya Layar Tanpa Bezel

Andri Alfansyah - Kamis, 31 Maret 2016 | 10:30
(Foto) Bocoran Ini Tunjukkan iPhone 7 Punya Layar Tanpa Bezel

Mungkinkah iPhone generasi berikutnya bakal mengusung layar dengan desain tanpa tepian? Jawabannya bisa jadi. Setidaknya hal itu terungkap dalam bocoran foto yang beredar luas di situs jejaring sosial Weibo berikut.

Seperti dilansir 9to5Mac, bocoran foto tersebut memperlihatkan tampang iPhone 7 dengan desain radikal dan mencolok di bagian layar yaitu kini ia tidak memiliki tepian yang disebut edge-to-edge screen.

Selebihnya desain bodi iPhone 7 tersebut tampak seperti iPhone lainnya. Bagian dahi dan bawah iPhone ini masih sama seperti iPhone generasi yang lain. Pun dengan home button, speaker, kamera, sensor ambient lightnya masih berada di tempat yang sama.

Namun sayangnya, iPhone dalam foto di atas disinyalir palsu. Hal tersebut bisa kamu perhatikan dari batas tepi antara layar dan bezel bawah sama sekali tampak tidak terlalu mulus.


Baca juga:


Bisa jadi foto tersebut adalah iPhone 6s yang sudah dimanipulasi sedemikian rupa dengan menggunakan software pengolah gambar macam Photoshop biar tampak seperti iPhone model baru.

iPhone 7 sendiri rumornya tidak bakal mengusung desain yang sama sekali baru. Namun Apple rumornya baru akan meluncurkan iPhone dengan desain yang sangat berbeda di tahun 2017 nanti.

Hal tersebut dikemukakan analis Ming Chi-Kuo dari KGI Securities beberapa waktu lalu. Ia memprediksikan bahwa iPhone di tahun 2017 bakal mengusung bodi mirip seperti iPhone 4s dan layar AMOLED 5,8 inci dengan desain melengkung.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/03/30/iphone-7-photo-edge-to-edge-display-authenticity/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest