Follow Us

Office for Mac Segera Mendukung Fitur Add-In Extensions

Bagus Hernawan - Jumat, 01 April 2016 | 10:12
Office for Mac Segera Mendukung Fitur Add-In Extensions

Microsoft baru saja menggelar event Build 2016 untuk menunjukkan beragam rencana pengembangan aplikasinya sepanjang 2016. Salah satunya yang menarik bagi pengguna OS X adalah Office for Mac yang sebentar lagi mendukung fitur Add-In Extensions. Ya, fitur yang sudah ada di Office for iOS atau lewat web ini dapat membantu kamu terhubung ke beragam aplikasi lain atau layanan pelengkap.

Today, we’re excited to announce the extension of add-ins to Office for Mac (available later this spring), centralized deployment and programmatic creation of solution-specific ribbons and buttons.


Baca Juga:

Bagi kamu yang biasa menggunakan Safari, mode ini mirip Extensions alias fitur tambahan yang dapat menghubungkan kamu dengan aplikasi lain. Contoh yang digunakan Microsoft dalam catatannya adalah membuat agenda rapat bersama rekan kerja lewat app Outlook, sambil mencari lokasi Starbucks terdekat dari yang kamu mau. Kamu juga bisa mengirim kode voucher untuk teman meeting kamu di dalam layanan ini. Unik dan sangat membantu kan!

Update Office for Mac dengan fitur ini akan tersedia beberapa bulan. Mustinya sih semua pengguna – Office 365 dan pembeli lisensi Microsoft Office akan mendapatkan fitur ini.

Bagaimana pendapat kamu? Ingin mencoab fitur ini jika sudah tersedia di Microsoft Office for Mac? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Office” site_url = “https://blogs.office.com/2016/03/31/office-at-build-2016-new-opportunities-for-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest