Follow Us

Adu Kualitas Foto dan Video Kamera iSight iPhone SE dan iPhone 6s

Andri Alfansyah - Jumat, 01 April 2016 | 11:41
Adu Kualitas Foto dan Video Kamera iSight iPhone SE dan iPhone 6s

iPhone SE kemarin sudah memulai debutnya secara resmi di sejumlah pasaran global dan pastinya banyak pengguna yang sudah menjajal setiap fitur dan kamera iPhone yang memiliki bentang layar 4 inci tersebut.

Seperti 9to5Mac yang baru saja memposting perbandingan kualitas hasil foto dan video bidikan kamera iSight milik iPhone SE dengan iPhone 6s yang masing-masing mengusung resolusi yang identik.

Kamera yang dimiliki iPhone SE sendiri tidak jauh berbeda dari yang dimiliki iPhone 6s. Kedua iPhone dilengkapi dengan konfigurasi kamera 12MP dengan aperture f/2.2 dan kemampuan merekam video 4K yang sama.

Namun begitu, kamera iPhone SE memiliki faktor bentuk yang berbeda dari iPhone 6s sehingga membuat pengguna dengan tangan besar cukup kesulitan dalam mengambil foto dan video secara stabil.

Sedangkan faktor bentuk iPhone 6s yang lebih besar membuat pengguna dengan tangan besar disebutkan bisa lebih stabil ketika mengambil foto atau video.

Walau kedua iPhone memiliki faktor bentuk berbeda, kamera iPhone SE mampu mengimbangi kualitas foto dan video yang dihasilkan kamera milik iPhone 6s yang mengusung desain menonjol.

Nah bagaimana hasil perbandingannya? Berikut video dan galerinya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iPhone SE

Baca juga:

  • Ini Jeroan Mesin iPhone SE Setelah Dibedah ChipWorks
  • iPhone SE Tarik Minat Banyak Pengguna Android
  • (Video) iPhone 6s Plus Jawara Dalam Adu Ketahanan Lawan Galaxy S7 & S7 Edge
Perbandingan kamera iPhone SE dan iPhone 6s diharapkan bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih iPhone mana yang bakal kamu pilih. Apalagi banderol harganya yang lebih murah namun mengusung spesifikasi ala iPhone 6s membuatnya sangat layak untuk dimiliki, betul?

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest