Follow Us

Update 1Password for Mac 6.2: Mode Import & Catat Login Cepat

Bagus Hernawan - Selasa, 05 April 2016 | 07:53
Update 1Password for Mac 6.2: Mode Import & Catat Login Cepat

Grup pengembang AgileBits hari ini merilis update untuk 1Password for Mac, aplikasi password manager yang pastinya kamu tahu. Menggunakan nama update Trick Edition, 1Password versi 6.2 ini lebih berfokus pada peningkatan kecepatan dalam menyimpan data Login, import database dari aplikasi lain dan segudang perbaikan minor. Berikut ini kutipan untuk hal baru di 1Password 6.2 for Mac:

  • A new import workflow to make importing of data from LastPass easier.
  • Added the ability to restore from iCloud when you run the AgileBits Store version of 1Password for the first time.
  • When you create a new Login, 1Password will attempt to create an appropriate title based on the page’s title and domain.
Catatan pertama adalah mode import database dari aplikasi password manager lain. Jika kamu baru pertama kali membuka 1Password dan ingin mengambil data dari penyedia layanan lain, tampilan mode Import kini mendukung pilihan LastPass ya. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna dari layanan tersebut beralih ke 1Password dengan mudah dan cepat.

Masih ingat mengenai 1Password for Mac yang kamu beli dari laman Mac App Store mendukung mode iCloud? Nah kini bagi kamu yang lebih nyaman membeli 1Password for Mac lewat website AgileBits, fitur restore database dari iCloud juga sudah disediakan.


Baca Juga:

Catatan terakhir adalah peningkatan mode mencatat daftar Login baru yang lebih baik. 1Password for Mac akan memberikan judul yang lebih tepat dan lengkap berdasarkan nama domain yang kamu catatkan. Sedangkan untuk daftar perbaikan fitur meliputi mode dekripsi dokumen, unggah dokumen, pencarian cepat di 1Password Mini dan beragam hal lain. Silahkan cek daftar lengkapnya di 1Password 6.2 change log ya!

Segera update 1Password for Mac dari tautan di bawah ini dan selamat menikmati dafar fitur barunya ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest