Follow Us

Tombol Baru di Twitter Mudahkan Pengguna Berbagi Lewat DM

Bagus Hernawan - Rabu, 06 April 2016 | 10:44
Tombol Baru di Twitter Mudahkan Pengguna Berbagi Lewat DM

Sosial media Twitter punya cara baru untuk mengajak kamu berbagi kicauan dari daftar Following ke Direct Messages dengan lebih mudah. Yaitu lewat sebuah tombol berbentuk surat di sisi paling kanan sebuah list tweet. Kabarnya fitur ini ditambahkna karena selama akhir tahun 2015 lalu ada pengingkatan hingga 200% dalam pengguna membagikan sebuah tweet secara privat lewat Direct Messages.

In fact, we’ve seen the number of messages sent grow over 60% in 2015. And the number of Tweets shared privately has grown even faster, at 200% in just the second half of last year.

So now — in just a few taps — you can share unique Twitter content from your timeline right into your private conversation.


Baca Juga:

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, pengguna tinggal scroll di tab Home dan cek ikon surat di sisi kanan. Setelah kamu menekan bagian tersebut, silahkan pilih daftar teman yang ingin kamu ajak berbagi tweet tersebtu dalam mode Direct Message ya! Sebagai catatan, kamu juga dapat mengajak beberapa teman sekaligus untuk berbagi pesan ini dalam mode grup untuk membahas hal tersebut. Kamu juga bisa ngobrol dan diskusi lebih enak berkat mode pesan langsung di Twitter yang sudah bebas limit 140 karakter.

Sedikit mundur ke belakang, CEO Twitter sudah menyampaikan bahwa batas 140 karakter di sebuah tweet tidak akan berubah. Saya sih jelas setuju dengan hal ini, bagaimana dengan kamu?

Update fitur untuk berbagi kicauan lewat ikon surat ini akan segera tersedia di semua akun. Kamu hanya perlu mengunduh Twitter for iOS versi terbaru dan menunggu fiturnya tersedia ya.

Download Twitter · Harga: Gratis


Instagram Belum Rilis Algoritma Baru, Pengguna Sudah Panik Duluan

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2016/an-easier-way-to-share-tweets-privately”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest