Follow Us

Update OS X El Capitan 10.11.5 Beta Hadir untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Kamis, 07 April 2016 | 11:15
Update OS X El Capitan 10.11.5 Beta Hadir untuk Apple Developer

Hari ini selain merilis update iOS 9.3.2 Beta 1, Apple juga memberikan catatan baru untuk OS X El Capitan. Yaitu untuk kamu para pengembang yang terdaftar di Apple Developer, kini dapat mengunduh OS X El Capitan 10.11.5 Beta 1 (build code) 15F18b.

Sejauh yang tim MakeMac amati, tidak ada catatan khusus mengenai update kali ini. Apple masih berfokus pada perbaikan seputar keamanan, peningkatan performa, dan perbaikan beberapa bug system.

Bagi kamu yang ingin mengunduh update ini tapi tidak memiliki akun di Apple Developer, sabar dulu saja ya. Biasanya Apple akan memberikan versi yang sama untuk member Public Beta – pengguna umum yang mendaftar untuk dapat menikmati iOS dan OS X versi beta.


Baca Juga:

Update tvOS 9.2.1 dan watchOS 2.2.1

Selain iOS 9 dan OS X El Capitan, hari ini pengembang yang memiliki perangkat Apple TV atau Apple Watch dapat mengunduh versi beta terbaru. Yaitu tvOS 9.2.1 dan watchOS 2.2.1.

Dua perangkat ini perlu langkah berbeda untuk melakukan update sistem operasi dalam tipe Beta. Seperti Apple TV yang harus menggunakan sistem restore lewat port USB-C. Silahkan cek dokumentasi di laman Apple Developer ya untuk info lengkapnya.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh update OS X El Capitan atau iOS 9.3.2 versi beta kali ini? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!


Barisan Kode ini Ungkap Nama Baru OS X Menjadi ‘macOS’

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/04/06/apple-seeds-first-10-11-5-beta-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest