Follow Us

Update iOS 9.3.2 Beta 1 untuk Public Beta Sudah Tersedia

Bagus Hernawan - Jumat, 08 April 2016 | 08:46
Update iOS 9.3.2 Beta 1 untuk Public Beta Sudah Tersedia

Hanya berselang sehari dari update iOS 9.3.2 Beta 1 bagi Apple Developer, hari ini update tersebut sudah tersedia bagi member Public Beta. Ya, kamu dapat menggunakan akun di beta.apple.com dan instal certificate yang diperlukan untuk dapat menerima update ini.

Sejauh ini tidak ada catatan hal baru untuk update iOS 9.3.2 Beta 1. Apple masih berfokus pada perbaikan di belakang layar, peningkatan keamanan dan beragam hal penting lainnya. Wajar saja, mengingat angka versi yang dipakai adalah iOS 9.x.x – untuk memberikan fokus perbaikan saja. Berbeda dengan penggunaan angka iOS 9.x yang lebih tepat untuk merilis update besar atau fitur baru.


Baca Juga:

Apakah kamu berminat mencoba update iOS 9.3.2 Beta 1 ini? Silahkan buka laman beta.apple.com, masuk ke bagian iOS dan ikuti panduan yang diberikan oleh Apple ya.

Sedikit mundur ke belakang, Apple merilis iOS 9.3.1 untuk mengatasi bug system di tautan Safari dan beberapa aplikasi lain. Waktu perilisan ini tidak terlalu lama jika dihitung dari iOS 9.3 build baru dan update sebelumnya yang hadir tepat setelah Apple Event selesai digelar.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/04/07/apple-seeds-first-ios-9-3-2-public-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest