Follow Us

Outlook for iOS Mendukung Integrasi Wunderlist, Facebook dan Evernote

Bagus Hernawan - Jumat, 08 April 2016 | 11:20
Outlook for iOS Mendukung Integrasi Wunderlist, Facebook dan Evernote

Microsoft yang beberapa bulan lalu resmi mengakuisisi Sunrise Calendar untuk pengembangan Outlook, hari ini mulai menunjukkan fitur barunya. Ya, dari catatan di Office Blogs, fitur baru di Outlook hadir seputar kemampuan integrasi Wunderlist, Facebook dan Evernote di bagian Calendar.

..you can connect your apps—Wunderlist, Facebook and Evernote to start with—to see all your tasks, events and notes from your digital life in one place: your Outlook calendar. By connecting your calendar with a wide range of services, Outlook will be able to provide you with a far better view of your day, week and months ahead

Bagi kamu yang sudah biasa menggunakan Sunrise Calendar, pasti tidak asing dengan fitur baru ini. Ya, ketiganya adalah salah satu bentuk integrasi yang diberikan Outlook untuk pihak ketiga dalam mencatat dan melihat daftar kegiatan kamu lewat Calendar app di dalam Outlook.

Pengguna tinggal menghubungkan akun Wunderlist, Facebook dan Evernote dengan cara yang sangat mudah. Buka app Outlook, masuk ke tab calendar. Setelah itu tekan ikon 3 strip horisontal di kiri atas, kemudian pilih Add. Silahkan daftar integrasi akun yang kamu butuhkan ya.

Sebagai catatan, Wunderlist dan Evernote juga sudah mendukung integrasi ini untuk kamu pengguna Outlook.com ya. Cara pengaturan yang harus dilakukan dapat kamu cek di laman Wunderlist Blog atau milik Evernote di tautan sumber artikel ini.


Baca Juga:

Apa sih pentingnya membuat semua catatan terintegrasi? Tentunya untuk mencegah segala kegiatan kamu terlupakan dan mudah diakses kapanpun. Ambil conoth ntuk Wunderlist, kamu dapat melihat daftar pekerjaan atau kegiatan yang sudah dicatat di komputer, secara cepat lewat iPhone atau iPad. Sedangkan untuk Facebook lebih kepada catatan kegiatan bersosialisas – menghadiri acara keluarga besar atau hal penting lainnya.

Berminat mencoba integrasi Outlook for iOS dengan 3 integrasi baru ini? Segera unduh update Outlook for iOS ya! Gunakan tautan di bawah untuk akses cepatnya.

Download Microsoft Outlook · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest