Follow Us

Games Disney Crossy Road Resmi Dirilis dengan Ratusan Karakter Kartun

Bagus Hernawan - Jumat, 08 April 2016 | 15:36
Games Disney Crossy Road Resmi Dirilis dengan Ratusan Karakter Kartun

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Disney akhirnya merilis games Disney Crossy Road untuk kamu pengguna iOS. Games yang dibuat dengan kerjasama Hipster Whale – pengembang asli Crossy Road – ini menghadirkan lebih dari 100 karakter kartun dari Disney dan Pixar.

Bagaimana cara bermain games ini? Mudah saja, tidak jauh berbeda dengan Crossy Road. Kamu tinggal menekan layar atau swipe ke kanan atau kiri untuk membantu karakter kamu berjalan menyebrang jalan. Perhatikan jalan dengan seksama ya! Kadang ada mobil, kereta atau bahkan sungai dengan balok kayu yang harus kamu naiki. Jika gagal, silahkan ulang dari awal dan kumpulkan poin untuk terus mendapatkan karakter baru.


Baca Juga:

Selain lebih dari 100 karakter kartun (mulai dari Mickey, Donald, Buzz Lightyear, Rapunzel, Mufasa), di games ini kamu juga bisa menikkmati 8 tema latar belakang permainan yang menarik. Mulai dari Al’s Toy Barn, the Pride Lands of Africa, the Haunted Mansion, San Fransokyo dan masih banyak lainnya.

Disney Crossy Road tersedia secara gratis dan menggunakan fitur in-app purhcase ya. Jika kamu mengajak si kecil bermain games ini, jelaskan mengenai fitur belanja ini dan sikapi dengan bijak. Sebagai catatan, dalam masa rilis awalnya ini Disney Crossy Road belum tersedia di Apple ID regional Indonesia, kamu yang memiliki Apple ID regional US dapat menggunakan tautan ini untuk akses cepat mengunduh ya.

Download Disney Crossy Road – Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest