Follow Us

Microsoft Merilis Hub Keyboard dengan Integrasi Office 365

Bagus Hernawan - Jumat, 08 April 2016 | 19:26
Microsoft Merilis Hub Keyboard dengan Integrasi Office 365

Jelang akhr pekan ini Microsoft merilis aplikasi keyboard yang sudah lama tersiar rumornya. Menggunakan nama Hub Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga di iOS ini mempunyai fitur utama integrasi dengan akun Office 365. Selain itu ada juga mode clipboard manager untuk mempermudah kamu paste dokumen atau teks.

  • Copied Text: Easily insert the last text you copied
  • Documents: Grab and share URLs of Office 365 documents in OneDrive and SharePoint
  • Contacts: Share information of a contact from your phone or your Office 365 account

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, fitur paling menarik dari Hub Keyboard adalah integrasi ke akun Office 365. Pengguna dapat mengambil tautan dari dokumen di OneDrive atau layanan SharePoint yang ada di akun Office 365 kamu. Contoh kegiatan paling terasa dari fitur ini adalah membagikan foto, dokumen atau hal lainnya kepada rekan kerja kamu via aplikasi chat apa saja.


Baca Juga:

Masih bicara tentang integrasi Office 365, pengguna juga dapat mencari daftar kontak dari teman atau keluarga di layanan tersebut lalu bagikan di aplikasi chat kamu dengan cepat. Tentunya semuanya dilakukan tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain, tinggal aktifkan Hub Keyboard, login Office 365 dan gunakan fitur pencariannya ya!

Nah untuk fitur diluar Office 365, pengguna dapat menggunakan clipboard manager yang tampil di barisan atas papan keyboard. Tinggal tekan bagian tersebut untuk tempel (paste) teks yang sudah kamu salin sebelumnya. Hal ini sangat memudahkan jika dibandingkan menekan dan tahan kolom teks lalu pilih Paste.

Untuk segi tampilan, Hub Keyboard dibuat mendekat tampilan keyboard bawaan iOS 9. Kamu hanya perlu waktu sebentar saja untuk membiasakan diri dengan aplikasi ini. Bagaimana, penasaran untuk mencoba Hub Keyboard? Silahkan segera unduh dengan tautan di bawah ini ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest