Follow Us

(Video) Iklan Baru Apple TV Tampilkan Pebasket AS Kobe Bryant

Andri Alfansyah - Senin, 11 April 2016 | 08:45
(Video) Iklan Baru Apple TV Tampilkan Pebasket AS Kobe Bryant

Olahraga Basket dan film adalah dua tema acara TV menarik yang diangkat Apple dalam debut iklan terbaru perangkat Apple TV yang memiliki judul “Father Time”.

Iklan baru berdurasi satu menit tersebut menampilkan seorang aktor Hollywood Michael B. Jordan dan pebasket profesional AS Kobe Bryant yang duduk bersama tengah menonton acara di Apple TV.

Dalam iklan, Kobe Bryant memanggil Siri untuk membuka aplikasi NBA. Begitu aplikasi terbuka, keduanya mulai menonton video yang menayangkan dirinya di masa awal karir dalam olahraga basket. Dia mengatakan orang hebat dalam video itu yang bakal diperankan Jordan.

Michael B. Jordan menyebut Kobe di video itu terjebak dalam pertarungan dengan “waktu ayah”. Tidak mau kalah, Jordan lalu meminta Siri untuk memutar film The Curious Case of Benjamin Button dan menghentikannya tepat di menit 20.36.

Di menit tersebut, terlihat Brad Pitt yang berperan sebagai pria tua dalam film tersebut. Jordan menyebut pria tua itu yang bakal dia perankan dengan maksud untuk membalas Kobe Bryant.

Nah penasaran dengan iklannya? Berikut videonya:

The new Apple TV. Siri and apps make it easier than ever to find and enjoy whatever you’re looking for.Featuring: Kobe Bryant and Michael B. Jordan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple TV 4 sendiri mendukung banyak konten dengan adanya App Store yang ada di dalamnya. Konten olahraga dan film dalam perangkat Apple TV generasi baru berhasil dipadukan dengan baik dan bisa diakses dengan sangat mudah menggunakan perintah suara melalui Siri Remote.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest