Follow Us

Microsoft Translator Mendukung Terjemahan Offline & Safari Extension

Bagus Hernawan - Senin, 11 April 2016 | 11:47
Microsoft Translator Mendukung Terjemahan Offline & Safari Extension

Microsoft Translator, aplikasi penerjemah dengan fitur lengkap ini akhirnya mendukung mode yang sudah lama kamu tunggu – offline mode. Ya, kini pengguna dapat mengunduh katalog offline language packs berdasarkan bahasa yang kamu butuhkan untuk mendapatkan hasil terjemahan tanpa terhubung ke koneksi internet. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati mode Safari Extension untuk menerjemahkan sebuah tampilan web.

  • Download language packages to access translation services without Internet connectivity in 40+ languages including Arabic, Chinese, Spanish, Portuguese, Japanese, and Korean.
  • Translate text in web pages using our Safari Extension by turning it on in app settings.
Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, ada 40 jenis bahasa yang dapat kamu unduh dan gunakan sebagai hasil terjemahan tanpa koneksi internet. Caranya sangat mudah, unduh Translator terbaru lalu masuk ke Settings > Offline Languages kemudian unduh bahasa yang kamu butuhkan.

Setelah itu silahkan gunakan Translator untuk menerjemahkan dalam beragam cara – input teks, suara ataupun gambar. Saya sudah mencoba fitur ini dengan kondisi Airplane Mode untuk memastikan tidak ada koneksi internet. Hasilnya tentu saja memuaskan dan berjalan dengan lancar.


Baca Juga:


Mode kedua adalah Safari Extension yang bisa membantu kamu untuk menerjemahkan sebuah website ke bahasa lain. Cara pengaturan ini juga sangat mudah, tinggal masuk ke Safari di perangkat iOS, tekan ikon Share Extension dan aktifkan Translator di barisan kedua. Selesai, sekarang kamu bisa menerjemahkan tampilan website kapanpun saat dibutuhkan.

Bagaimana, tertarik mencoba Microsot Translator versi terbaru? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Microsoft Translator ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest