Follow Us

Update BBM Akhirnya Sembuhkan Masalah Tidak Dapat Diakses

Bagus Hernawan - Selasa, 12 April 2016 | 12:32
Update BBM Akhirnya Sembuhkan Masalah Tidak Dapat Diakses

Blacberry akhirnya mendengarkan keluhan pengguna BBM di iOS. Setelah hampir seminggu update BBM membuat banyak masalah, kali ini versi baru resmi tersedia. Menggunakan angka versi 294.0.1.34, BBM ini diklaim dapat menyembuhkan masalaah Force Close atau jendela tampilan yang hanya putih saja.

Sedikit mundur ke belakang, BBM for iOS versi sebelumnya memberikan beragam fitur premium secara gratis. Mulai dari Timed Messages, Recrat, Private Chat dan beragam hal lainnya. Selain fitur tadi, BBM for iOS juga meningkatkan tampilan di mode chat. Seperti kolom gambar yang membulat, Top Bar putih dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:

Namun sayangnya update ini justru membuat banyak pengguna mengalami masalah. Seperti layar hanya berwarna putih saja tanpa dapat mengkakses chat, loading sangat lama dan beragam hal lainnya. Nah jika kamu masih mengalami kendala ini, silahkan hapus BBM dan unduh versi barunya ini ya.

Segera unduh BBM for iOS terbaru dan bagikan di kolom komentar ya, apakah sudah berhasil mengatasi masalah Force Close? Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download BBM ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest