Follow Us

Space Marshals Chapter 3 Resmi Dirilis, Buruan Update!

Bagus Hernawan - Selasa, 12 April 2016 | 18:20
Space Marshals Chapter 3 Resmi Dirilis, Buruan Update!

Masih ingat games Space Marshals dari pengembang Pixelbite? Setelah beberapa bulan tidak ada update seperti yang dijanjikan, hari ini kamu dapat mengunduh Space Marshals Chapter 3! Petualangan penegak hukum di luar angkasa ini menambahkan beragam hal baru seperti senjata, level permainan dan tentunya musuh yang lebih menantang!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk kamu penggemar action shooter ini, tidak ada yang berubah dari segi kendali atau hal dasar dalam permainan. Kamu tetap dapat menikmati games ini secara leluasa – tanpa in-app purchase dan semuanya mengandalkan kecekatan kamu bermain dan menembak musuh untuk mendapatkan poin.


Baca Juga:


Teknik serangan yang bisa kamu lakukan juga masih sama, mengendap-endap untuk mendapatkan nilai sempurna karena membunuh musuh tanpa ketahuan atau serang secara brutal bagaikan Rambo! Mode kendalinya juga mudah, hanya ada joystik virtual tipis dan beberapa mode untuk menembak yang dapat kamu sesuaikan dengan selera bermain.

Sebagia catatan Space Marshals tersedia secara gratis untuk promosi update kali ini ya! Saran saya segera unduh karena jika sudah kembali normal, kamu harus merogoh $4.99 untuk games ini.

Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh Space Marshals dan jangan lupa pamerkan di Twitter MakeMac jika kamu sudah memainkan games ini ya!

Download Space Marshals ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest