Follow Us

Update Vine Tambahkan Tombol Watch, Menonton Video Lebih Mudah

Bagus Hernawan - Kamis, 14 April 2016 | 10:59
Update Vine Tambahkan Tombol Watch, Menonton Video Lebih Mudah

Sosial media berbasis video sangat pendek, Vine baru saja merilis update ke versi 5.13 untuk kamu pengguna iPhone. Kali ini mereka memberikan fitur baru berupa tombol ‘Watch’ untuk mempermudah kamu melihat semua video dalam sebuah akun tanpa scroll dan berpindah ke video berikutnya.

Our new design introduces a “Watch” button that lets you kick back and view the entire story of any channel. While you’re watching, you can tap and hold on a Vine to make it loop.

Cara menggunakan fitur baru ini sangat mudah. Tinggal buka laman salah satu Channel yang kamu ikuti dan tekan tombol Watch di sebelah kanan atas. Setelah itu video yang ada di akun tersebut akan diputar dan terus berlanjut ke video berikutnya.


Baca Juga:

Mode ini dapat kamu kombinasikan dengan fitur yang sudah hadir sebelumnya juga loh. Yaitu tombol ‘Posts’ untuk sortir video dari paling lama ke paling baru atau sebaliknya, bahkan dari urutan video terpopuler. Kamu juga bisa menekan dan tahan sentuhan di layar untuk mode Vine Loop alias memutar ulang– mencegah pemutaran video berlanjut ke dokumen lain.

Segera unduh update Vine untuk perangkat iPhone dari tautan di bawha ini dan selamat menikmti fitur Watch ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest