Follow Us

Mantan Karyawan Tim Desain Industri Tinggalkan Apple untuk GoPro

Andri Alfansyah - Kamis, 14 April 2016 | 17:48
Mantan Karyawan Tim Desain Industri Tinggalkan Apple untuk GoPro

Mantan karyawan Apple, Daniel Coster, dikabarkan telah mundur dari pekerjaannya sebagai salah satu anggota tim desain industri yang pernah bertanggungjawab dalam merancang sejumlah produk Apple.

Seperti dilaporkan Stuff (via iMore), Daniel Coster sudah resmi meninggalkan Apple untuk selanjutnya bekerja di perusahaan pembesut kamera aksi yang pastinya sudah kamu ketahui yakni GoPro.

Di GoPro, Daniel Coster yang sudah lama bekerja untuk Apple sejak tahun 90-an dan pernah berjasa mendesain iMac, iPhone, dan iPad, didapuk menjadi Vice President of Design.

Kabar hengkangnya Daniel Coster sebenarnya sudah terjadi sejak sebulan yang lalu. Kala itu, ia diwawancarai situs Selandia Baru Stuff. Dalam wawancaranya, Coster mengungkapkan ingin sekali menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya serta mengeksplorasi kesempatan baru di GoPro.

What are your future goals in life?

“I want more time with my family and friends. And to explore this new opportunity at GoPro.”


Baca juga:


Menurut kabar, Daniel Coster baru bakal resmi bekerja untuk GoPro mulai akhir bulan April. Perusahaan kamera aksi itu sudah menginformasikan belum lama ini kepada para pegawainya soal kedatangan mantan karyawan Apple itu.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/former-apple-designer-daniel-coster-heads-gopro”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest