Follow Us

Apple Merilis App for Earth untuk Galang Donasi ke WWF

Bagus Hernawan - Jumat, 15 April 2016 | 09:12
Apple Merilis App for Earth untuk Galang Donasi ke WWF

Peringatan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April nanti dirayakan Apple dengan kampanye App for Earth di App Store. Apple bekerjasama dengan WWF (World Wide Fund) dan puluhan pengembang untuk mendonasikan 100% pendapatan mereka dari harga aplikasi atau in-app purchase kepada lembaga konservasi global.

Our planet needs you. Your part is easy – and fun. From now until 24 April, 100% of the proceeds from participating apps and In-App Purchases support WWF’s Vital Global conservation work. Together, our small actions will make big change.

#AppsforEarth support @World_Wildlifehttps://t.co/mXyn438at4

— Philip Schiller (@pschiller) April 14, 2016

Dapat kamu lihat pada kutipan dan tweet di atas, petinggi Apple seperti Tim Cook dan Philip Schiller juga membagikan informasi ini lewat akun pribadinya.

Jika dilihat pada laman appstore.com/appsforearth, ada puluhan aplikasi dari pengembang ternama yang bergabung dalam program ini. Sebut saja Angry Birds, Candy Crush Soda Saga, Cut The Rope: Magic, Enlight, Hay Day, LINE, bahkan VSCO. Semuanya mengambil warna tema hijau dan biru untuk tanda Hari Bumi dan kepedulian terhadap alam.

Beberapa aplikasi gratis yang terdaftar di program ini juga kabarnya memberikan in-app purchases edisi khusus untuk mengajak kamu membeli dan hasilnya dapat disumbangkan. Seperti VSCO yang menghadirkan preset dengan tema editing untuk gambar pemandangan atau alam bebas. Ada juga Angry Birds yang memberikan level khusus bertema konservasi bahari.

Nah untuk aplikasi WWF sendiri, kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dan beli katalog Earth Story yang penghasilannya akan diberikan untuk kepedulian alam.

Berikut ini daftar aplikasi App of The Earth yang dapat kamu unduh:

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular