Follow Us

(Foto) Bocoran Desain Arsitektur Bangunan Lain di Apple Campus 2

Andri Alfansyah - Jumat, 15 April 2016 | 13:07
(Foto) Bocoran Desain Arsitektur Bangunan Lain di Apple Campus 2

Menyusul beredarnya bocoran furniture meja kayu berukuran besar yang bakal Apple gunakan di dalam Apple Campus 2, kini beredar pula desain render sejumlah bangunan lain yang ada di sekitar markas besarnya tersebut.

Dalam foto yang dibagikan Sillicon Valley Business Journal, desain render tersebut memperlihatkan desain arsitektur tiga bangunan, yang terdiri atas dua bangunan resepsi pengunjung, tempat makan atau kantin di luar ruangan, dan gudang pemeliharaan.

Arsitektur sejumlah bangunan tambahan yang tampak memiliki desain dengan sentuhan gaya modern dan klasik di Apple Campus 2 itu kabarnya saat ini tengah dalam proses peninjauan.

Apple will seek architectural review for three elements of the already-approved Apple Campus 2: Two small reception buildings that play a gatekeeper role for visitors; a couple of “outdoor food stations” inside the circular courtyard; and a decidedly modern maintenance shed.


Baca juga:


Dewan Kota Cupertino sendiri berencana meminta Apple untuk mengganti pagar di sekeliling Apple Campus 2 supaya para pengunjung bisa melihat dengan mudah bangunan utama dari koridor Tantau Avenue.

Apple saat ini sedang sibuk-sibuknya untuk segera menyelesaikan Apple Campus 2 yang menurut jadwal bakal rampung akhir tahun ini. Untuk selanjutnya mereka bakal membukanya secara resmi pada 2017.

Apple Campus 2 yang memiliki desain membulat bak pesawat luar angkas dan luas lebih dari 2 hektar tersebut bakal menjadi kantor bagi sekitar 12.000 pegawai Apple. Markas besar barunya tersebut juga bakal menjadi venue di mana Apple bakal memperkenalkan produk-produknya setelah sekian lama menggunakan venue pihak ketiga.

[source site_name = “Bizjournal” site_url = “http://www.bizjournals.com/sanjose/news/2016/04/14/behold-the-apple-campus-2-reception-buildings.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest