Follow Us

Singapura Resmi Dapat Giliran Layanan Apple Pay

Andri Alfansyah - Selasa, 19 April 2016 | 09:55
Singapura Resmi Dapat Giliran Layanan Apple Pay

Seperti yang telah dijanjikannya awal bulan Maret lalu, Apple akhirnya membawa layanan mobile Apple Pay besutannya ke salah satu negara tetangga Indonesia, yaitu Singapura.

Vice President of Apple Pay, Jennifer Bailey seperti dikutip iMore mengumumkan ketersediaan Apple Pay untuk para pemegang kartu kredit American Express (Amex) di Singapura.

Starting today, Apple Pay is available for eligible American Express issued credit cards in Singapore, so customers can now pay in an easy, secure, and more private way. We’re also thrilled that credit and debit cards from Singapore’s most popular banks, including DSB, UOB, and Standard Chartered will work with Apple Pay in the coming months – so even more people can experience the best way to pay from their iPhone, Apple Watch, or iPad.

Apple sendiri di laman Apple Pay regional Singapura menjanjikan layanan Apple Pay juga bakal segera tersedia bagi pemegang kartu Visa. Namun mereka tidak menyebutkan secara rinci ketersediannya.

Para pengguna iPhone, iPad, dan Apple Watch di Singapura hari ini pun bisa mulai menggunakan layanan Apple Pay di banyak toko ritel, seperti FairPrice, G2000, Starbucks, TopShop, TopMan, StarHub, Shaw Theaters, Uniqlo, dan lainnya.


Baca juga:


Sedangkan toko ritel seperti 7 Eleven, BreadTalk, Giant, Guardian, Food republic, Market Place, Toast Box, dan lain sebagainya kabarnya bakal menyusul untuk waktu yang belum ditentukan.

Kehadiran layanan Apple Pay di Singapura tahun ini menyusul Apple telah meluncurkannya di daratan Tiongkok di bulan Februari lalu. Dengan ini, layanan pembayaran mobile populer besutan Apple ini kini tersedia di enam negara, yaitu AS, Inggris, Kanada, dan Australia, Tiongkok, dan Singapura.

Apple menurut rencana juga bakal mengekspansi layanan pembayaran Apple Pay ke negara lainnya. Hong Kong dan Spanyol kabarnya juga bakal kebagian giliran pada akhir tahun ini.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-pay-coming-amex-singapore”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest