Follow Us

LinkedIn Students: Bantu Sarjana Baru Mencari Pekerjaan Pertama

Bagus Hernawan - Selasa, 19 April 2016 | 13:46
LinkedIn Students: Bantu Sarjana Baru Mencari Pekerjaan Pertama

LinkedIn, sosial media bisnis untuk terhubung ke rekan kerja, klien atau tempat untuk memajang pencapain kerja kamu ini punya aplikasi baru khusus untuk para pelajar. Menggunakan nama LinkedIn Students, kamu para calon sarjana atau lulusan baru dari suatu universitas dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari pekerjaan pertama.

Tidak hanya berfitur untuk membuat akun, melihat daftar pekerjaan yang cocok untuk kamu, di LinkedIn Students ini ada beragam konten berkualitas untuk mengedukasi kamu dalam hal mencari pekerjaan yang tepat atau sesuai minat dan passion.

Berikut ini kutipan lengkap fitur LinkedIn Students:

  • Discover jobs you didn’t know were out there
  • Read exclusive articles for students on how to get the most out of the job search
  • Explore different careers paths based on alumni profiles
  • View companies to consider based on where alumni work
  • Search, save, and apply to recommended jobs based on your LinkedIn profile
Dapat kamu lihat pada daftar di atas, ada fitur menarik lainnya yang tersedia di LinkedIn Students. Seperti melihar daftar alumni yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk saling terhubung, melihat daftar perusahaan dengan alumni universitas yang sama atau hal lainnya. Kamu juga bisa mencari, simpan dan daftarkan diri untuk lowongan pekerjaan tersebut.


Baca Juga:

Secara tampilan, LinkedIn juga sangat menarik dan minimalis. Ini karena mode swipe yang diberikan pada halaman utamanya dan akses ke beragam fitur lainnya. Tentu mode ini sangat cocok untuk pengguna dengan golongan usia muda.

Berminat mencoba LinkedIn Students? Sayangnya aplikasi ini baru tersedia di regional US ya. Semoga dapat segera hadir di Apple ID regional Indonesia dalam waktu dekat.

Download LinkedIn Students – Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest