Follow Us

Apple Rilis Situs “Making Great Apps for the App Store”

Andri Alfansyah - Selasa, 19 April 2016 | 13:58
Apple Rilis Situs “Making Great Apps for the App Store”

Selain mengumumkan Word Wide Developer Conference (WWDC) 2016 yang bakal digelar pertengahan Juni mendatang, Apple juga baru saja meluncurkan situs “Making Great Apps for the App Store” dengan tampilan serba baru.

Seperti dilansir 9to5Mac, Apple dalam situs “Making Great Apps for the App Store” memberikan penjelasan lengkap mengenai bagaimana kamu sebagai pengembang bisa sukses membuat aplikasi buat iOS, OS X, watchOS, dan tvOS.

The App Store makes it simple for users around the world to discover, download and enjoy your apps. Grow your business with resources designed to help you create great apps and reach more users.

Laman Making Great Apps for the App Store terdiri atas beberapa bagian. Pertama adalah Developer Insights, di mana kamu bisa belajar langkah-langkah proses pengembangan aplikasi seperti yang dilakukan pengembang Evernote dan Smule.

Bagian kedua ada sesi Planning. Dari namanya, Apple menjelaskan langkah-langkah merencanakan dan membangun bisnis aplikasi di App Store, seperti menjual aplikasi dan menarik banyak pengguna.


Baca juga:


Selanjutnya supaya aplikasi yang dibuat sesuai kriteria, Apple menyediakan panduan konten dan desain di sesi Guideline. Di sesi yang sama, mereka menyediakan panduan antarmuka dan pemasaran aplikasi, serta persyaratan dalam menggunakan Apple Pay dan Wallet.

Terakhir di sesi Submission, Apple menjelaskan proses awal hingga aplikasi yang dibuat pengembang siap untuk dikirimkan kepada Apple untuk direview dan dirilis di App Store.

Nah lebih lengkap mengenai situs “Making Great Apps for the App Store”, kamu bisa membacanya di tautan ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/04/18/apple-developer-app-store-webpage/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest