Follow Us

Apple Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Produser Film Hollywood

Andri Alfansyah - Selasa, 19 April 2016 | 16:10
Apple Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Produser Film Hollywood

Keinginan Apple untuk menghadirkan konten tayangan serial TV produksi sendiri di Apple TV bukan sekedar rencana belaka. Kabar terbaru menyebutan Apple diam-diam telah mengadakan pertemuan tertutup dengan sekelompok produser film di Sundance Film Festival.

Kehadiran Apple di festival film tersebut sebagaimana dilaporkan Fast Company hampir tidak diketahui siapapun karena pemberitahuan dan informasi yang mencolok lainnya. Mereka hanya fokus bicara dengan para pembuat film Hollywood.

Unlike most Sundance brand-sponsored events, there were no press releases. There were no party pictures. There wasn’t any swag. The iTunes Lounge, as it was known to invitees, was as real to most festivalgoers as Lizzy. Says one guest who was in attendance, “They were definitely talking to the talent.”

Begitu rahasianya pertemuan dan memastikan tidak ada yang mengetahui pembicaraannya, Apple bahkan menyamarkan dirinya sebagai United Fruit Company.


Baca juga:


Usai mengadakan pertemuan dengan para pembuat film di Sundance Film Festival, para petinggi Apple dilaporkan terbang ke Los Angeles untuk menentukan serial TV orisinal yang bakal diluncurkannya secara eksklusif di iTunes yang ada di Apple TV.

Apple disebutkan ingin bekerjasama dengan pembuat film yang masuk daftar dengan peringkat triple A yang bisa membuat serial TV wajib ditonton di layanan iTunes miliknya.

Sebelumnya, Apple berencana menghadirkan acara TV orisinal produksinya sendiri yang isinya berdasarkan pada aplikasi-aplikasi di App Store. Namun sebagai permulaan, mereka saat ini tengah memproduksi acara TV orisinalnya berjudul Vital Sign, yang dibintangi Dr. Dre.

[source site_name = “Fast Company” site_url = “http://www.fastcompany.com/3058507/apple-facebook-google-and-alibaba-take-hollywood”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest