Follow Us

Facebook Messenger Mulai Merilis Fitur Group Calls

Bagus Hernawan - Kamis, 21 April 2016 | 13:02
Facebook Messenger Mulai Merilis Fitur Group Calls

Facebook hari ini mulai merilis fitur panggilan telepon dalam bentuk grup di Messenger. Informasi ini berasal dari David Marcus, petinggi di Facebook Messenger yang menjelaskan fitur tersebut dalam gambar dan tulisan di akun pribadinya.

Really excited to announce the global roll out of group calling in Messenger today. From any group conversations, just tap on the phone icon to initiate a group call. You can then manage individual participants on the next screen.

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah, kamu tinggal buka aplikasi FB Messenger di perangkat iOS dan masuk ke salah satu grup yang sudah dibuat sebelumnya. Tekan ikon gagang telepon di kanan atas layar kemudian pilih anggota dari grup tersebut yang ingin kamu ajak melakukan panggilan telepon dalam grup. Tunggu proses panggilan dilakukan dan teman atau keluarga kamu menjawab.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba fitur ini dan berhasil melakukan panggilan kepada 4 orang sekaligus dalam sebuah grup pesan di Messenger. Kestabilan panggilan jelas tergantung pada koneksi internet yang kamu dan lawan bicara gunakan ya.

Dengan kehadiran fitur ini tentunya aplikasi messenger lain yang mendukung panggilan grup mendapatkan saingan baru. Sebut saja LINE, Viber atau Skype yang mulai memberikan fitur ini ke perangkat mobile devices. Berminat mencoba panggilan grup di Messenger? Buruan update ya!

Download Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Franz, Kombinasi Beragam Layanan Kirim Pesan Favorit di Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest